Intip Rambut Baru Rose BLACKPINK Bukan Sembarang Pirang Biasa, Nyentrik Abis
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti
BLACKPINK Comeback

Dalam acara premier VIP pemutaran film 'Hunt' yang diselenggarakan pada 2 Agustus lalu dihadiri oleh deretan para artis, termasuk dua member BLACKPINK sehingga terungkaplah gaya rambut Rose yang baru.

WowKeren - Menjelang peresmian comeback "BORN PINK" dari BLACK PINK telah menuai banyak perhatian. Di samping merilis secara bertahap pembaruan dari comeback satu ini, para penggemar telah menangkap sinyal-sinyal lain seperti bocoran konsep hingga penampilan dari para membernya.

Setelah penampilan Jisoo dipuji karena warna rambutnya hitam alami, kini giliran Rose yang menarik perhatian. Hal ini terbongkar ketika Rose dan Jisoo sama-sama menghadiri acara VIP untuk film "Hunt" yang digelar pada 2 Agustus.

Dalam tangkapan, Rose dan Jisoo menghadiri pemutaran VIP film "Hunt" secara bersama-sama. Alih-alih berpusat pada acara premier, penggemar melihat sedikit perubahan pada rambut Rose yang biasanya pirang kini mengalami perubahan yang sedikit terbongkar.

Betapa kerennya Rose ditemukan mengubah warna rambutnya untuk tampil dengan gaya two-tone dengan perpaduan pirang-hitam. Seperti diketahui, gaya rambut two-tone merupakan metode membagi rambut seseorang menjadi dua dan dibagi secara merata. Ini dilakukan dengan satu bagian dicat warna pilihan, sedangkan bagian lainnya dibiarkan apa adanya alias tanpa diwarnai menggunakan cat.

Intip Rambut Baru Rose BLACKPINK Bukan Sembarang Pirang Biasa, Nyentrik Abis

Sumber: Allkpop


Dengan teknik ini, maka seseorang akan mendapatkan gaya rambut dengan sebagian helaiannya memiliki warna berbeda. Mengingat gaya rambut ini masih menjadi tren, Rose tampaknya turut mengikutinya untuk menunjang penampilannya menjelang comeback.

Seperti diketahui, sebelumnya anggota BLACKPINK lainnya yakni Jennie juga pernah melakukan teknik rambut yang serupa ketika di era comeback "How You Like That". Namun, Rose memiliki gayanya sendiri sehingga membuat penggemar heboh karena gayanya yang keren.

"Itu kebalikan dari rambut two-tone khas yang biasa kita lihat kekekeke," komentar penggemar. "Bagaimana jika dia kembali ke hitam untuk comeback penuh?!?!" tulis penggemar lainnya. "Mewujudkan two-tone untuk single pra-rilis dan kemudian hitam untuk album penuh," komentar yang lainnya.

"Dia memiliki rambut pirang terlalu lama. Aku berharap setelah comeback ini, dia kembali ke warna yang lebih gelap," kata penggemar kemudian. "Pada awalnya aku tidak memperhatikan. Untuk saat ini, Rose mengubah rambutnya paling banyak dari semua anggota!!" tulis penggemar lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sebelumnya mengumumkan kembalinya mereka dengan merilis full album ke-2 mereka bertajuk "BORN PINK". Ini merupakan single pra-rilis yang akan diluncurkan pada bulan Agustus sebelum comeback penuh grup pada bulan September.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait