6 Tahun Ditutup, Kenapa Lee Hi Enggan Pamer Tato di Lokasi Berani saat Masih di YG?
Instagram/leehi_hi
Selebriti

Lee Hi diketahui terlihat tampil dengan outfit yang jauh lebih berani setelah hengkang dari YG Entertainment dan bergabung di AOMG bahkan tak ragu memamerkan tato di lokasi berani.

WowKeren - Lee Hi diketahui menjadi salah satu penyanyi Korea Selatan yang memeriahkan MIK Festival 2022 di London, Inggris baru-baru ini. Lee Hi terlihat menunjukkan rasa antusiasnya karena pertama kalinya tampil di London melalui akun media sosial pribadinya.

Lee Hi sendiri terlihat mengenakan outfit yang cukup berani di konser. Lee Hi tampil dengan crop top putih dipadukan dengan celana denim belel panjang.

Lee Hi mengaku jatuh cinta dengan para penggemar London. Ia berharap bisa segera kembali menyapa pengemar London.

"Pertama kali di London. tapi aku sudah jatuh cinta yang mendalam dengan kalian. Terima kasih telah memberiku momen terbaik! Aku berharap bisa bertemu denganmu! aku sayang kamu! ️XOXO," ucap solois cantik kelahiran tahun 1996 itu.

Lee Hi juga membagikan momen di balik layar melalui Twitter pribadinya. Ia mengucapkan selamat malam sembari menunjukkan 2 potret barunya.


Momen Lee Hi di London

Sumber: Twitter

Penggemar pun dibuat menggila dengan tato mengintip Lee Hi di daerah dada. Mereka mengaku senang karena bisa melihat tato Lee Hi saat ini. Tidak sedikit yang mengharapkan bahwa Lee Hi menunjukkan tato lain miliknya. Pasalnya, banyak momen tato Lee Hi mengintip di bagian tubuh tak terduga.

Lee Hi sendiri mengungkapkan bahwa tato di daerah dadanya tersebut baru "dibebaskan" setelah 5 atau 6 tahun dibuat. Ini berartikan tato itu telah dibuat Lee Hi antara tahun 2016 atau 2017. "5-6 tahun setelahnya, tato-tatoku menemukan kebebasan," ungkap Lee Hi.

Sumber: Twitter

Tato Lee Hi

Sumber: Twitter

Sementara itu, Lee Hi diketahui debut pada 2012 di bawah naungan YG Entertainment. Pada akhir 2019, Lee Hi memutuskan hengkang dan 2020 bergabung di AOMG.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait