'Demam' Grillz, Lee Hi Sampai Minta Saran Penggemar
Instagram/leehi_hi
Selebriti

Lee Hi tampaknya tengah tertarik dengan tren aksesoris gigi, grillz. Bahkan kini Lee Hi tampaknya juga akan menambah koleksi grillz baru setelah mendapat saran dari para penggemar.

WowKeren - Aksesoris gigi grillz tampaknya makin sering digunakan para idol K-Pop untuk keperluan video klip (MV) atau perform di atas panggung. Bahkan tampaknya ada pula yang menjadikan grillz untuk dikoleksi. Mungkin itulah yang kini dilakukan oleh penyanyi cantik, Lee Hi.

Pada tanggal Minggu (4/9) KST, penyanyi R&B itu bahkan meminta bantuan dari penggemar di media sosial soal grillz. Melalui akun Twitternya, Lee Hi meminta pendapat dari para penggemar memberikannya ide bagus untuk membuat grillz baru.

"Saya ingin membuat sepasang grillz lagi. Apakah ada seseorang dengan ide bagus?" cuit Lee Hi di Twitter dengan bahasa Korea, sebelum melanjutkan dalam bahasa Inggris. "I want to make my another grillz! Do you have any good ideas?😮," ungkap Lee Hi.

Photo-INFO

Twitter


Pada bulan Maret lalu, Lee Hi juga mengungkapkan set grillz pertamanya kepada penggemar melalui salah satu posting di Instagram pribadinya. Lewat postingan itu, Lee Hi juga berbagi sejumlah foto dirinya termasuk dua di mana dia mengenakan grillz strip fang vampir.

Aksesori baru itu langsung menarik perhatian para pengikutnya. Para netizen pun meninggalkan beragam komentar, mulai dari "Aksesoris mulut yang menarik" hingga "Grillz itu sangat keren."

Sementara Tweet baru Lee Hi tersebut mendapat saran dari penggemar domestik dan internasional Mereka menanggapi dengan berbagai foto gaya grillz . Seorang penggemar bahkan menyarankan agar dia mencoba 'hidung panggangan' yang dikenakan oleh rapper Sokodomo selama set Festival RAPBEAT baru-baru ini.

Beberapa saran yang tersisa di tweet termasuk, "Saya pikir grillz kecil dan imut akan bagus, tetapi apakah ada pasangan yang sudah Anda sukai?," "Apa pendapat Anda tentang vampir grillz? Karena Halloween akan segera datang!," "Kamu harus buat satu, tapi buat yang lucu dan unik," "Saya pikir nama Anda 'Hai' akan bagus. Atau bintang?," dan "Mawar emas dengan 'Hayi' di atasnya."

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait