Ningning aespa Pamer Ditraktir Mama Giselle dan Pulang ke Tiongkok Setelah 3 Tahun
Selebriti

Di sini, Ningning mengungkapkan kalau dirinya akan bertemu dengan mama dari teman satu membernya, Giselle. Pesan tersebut dikirimkan pelantun 'Girls' itu pada jam setengah satu siang KST.

WowKeren - Para member aespa baru saja tampil di Tokyo Girls' Collection akhir pekan lalu. Pada Minggu (4/9), member termuda Ningning membuat para penggemar ikut bersemangat setelah membaca pesan yang dikirimkannya melalui aplikasi Dear U. Bubble.

Di sini, Ningning mengungkapkan kalau dirinya akan bertemu dengan mama dari teman satu membernya, Giselle. Pesan tersebut dikirimkan pelantun "Girls" itu pada jam setengah satu siang KST.

"Hari ini akan akan pergi kencan dengan mamanya Aeri (nama asli Giselle) unnie. Kami akan makan shabu shabu," tulis Ningning. Membaca pesan ini, fans bertanya-tanya apakah ia masih di Jepang ataukan ia bertemu mama Giselle di Korea.


Di harui yang sama, Ningning juga memberitahkan kabar lainnya melalui Bubble. Penyanyi asal Tiongkok itu mengungkapkan kalau dirinya akan pulang ke kampung halamannya untuk pertama kalinya setelah 3 tahun. Artinya, sejak debut pada November 2020, Ningning sama sekali belum pernah pulang ke Tiongkok.

"Semuanya, aku akan pulang untuk pertama kalinya dalam 3 tahun...untuk bertemu ibu, ayah, dan nenekku. Hatiku berdebar-debar... Tolong rekomendasikan sesuatu untuk dilakukan selama karantina," tulisnya. Saat tiba di Tiongkok, Ningning harus menjalani karantina terlebih dahulu sesuai peraturan pemerintah setempat.

Kemdian, masih di hari yang sama, Ningning membagikan fotonya yang diambil hari itu saat bertemu dengan mama Giselle. Dalam foto tersebut, Ningning tampak mengenakan kaus putih dan celana panjang warna senada serta bermain dengan anjing.

"Dan aku makan dengan mamanya Aeri unnie hari ini... dan aku juga bertemu anjingnya Aeri unnie, Copper," ungkapnya. Melihat unggahan Ningning ini, fans berharap hari-harinya selalu diisi dengan kegiatan menyenangkan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait