Lee Hi Bakal Jadi Artis AOMG Pertama yang Buka Weverse
Instagram/leehi_hi
Selebriti

Pihak Weverse mengumumkan bahwa Lee Hi akan bergabung ke platform mereka. Dengan ini, Lee Hi pun bakal jadi artis pertama dari AOMG yang akan bergabung ke Weverse.

WowKeren - Weverse mengumumkan bahwa solois Lee Hi akan menjadi yang berikutnya untuk bergabung dengan platform mereka. Dikembangkan oleh Big Hit Entertainment dan beNX, Weverse adalah komunitas penggemar K-Pop global di mana artis dapat berkomunikasi dengan penggemarnya secara langsung sebagai peserta komunitas.

"Komunitas Resmi Lee Hi sekarang dibuka di #Weverse untuk artis luar biasa #LeeHi dan penggemarnya di seluruh dunia! Suaranya penuh perasaan, jangkauan musiknya luas, dan sekarang Anda dapat tetap terhubung dengannya di Weverse," bunyi pengumuman dari Weverse di akun Twitter resmi mereka, @weverseofficial, Senin (14/11).

Dengan ini, Lee Hi akan menjadi artis pertama di bawah AOMG yang membuka komunitas Weverse. Sementara itu, artis lain di bawah AOMG di antaranya adalah Jay Park, Gray, Simon Dominic, DeVita hingga Yugyeom GOT7. Mereka tampaknya masih belum akan membuka akun Weverse.


Sementara itu, Lee Hi kini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas. Termasuk persiapan konser tur dunia mereka di tahun 2023 mendatang, "FOLLOW THE MOVEMENT WORLD TOUR 2023".

Selain itu, beberapa waktu lalu Lee Hi juga sempat viral dan mencuri perhatian lewat kedatangannya di pesta perayaan album solo J-Hope BTS, "Jack in the Box Listening Party". Lee Hi sempat jadi pembicaraan viral di media sosial usai video mabuknya di pesta J-Hope itu tersebar. Di mana Lee Hi bahkan sampai harus digandeng oleh dua seniornya di industri K-Pop, HyunA dan Jessi (Jessica H.o.).

Namun Lee Hi akhirnya sudah memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak dalam kondisi mabuk berat saat pesta tersebut. Namun karena ia memang sudah cukup lama tak minum, Lee Hi pun akhirnya sedikit terlalu bersemangat.

"Ada banyak rumor (akibat video tersebut). Tapi karena COVID-19, itu sudah cukup lama sejak aku minum. Aku telah lama menahan diri untuk melakukan banyak hal. No alcohol, no coffee, no sugar," pungkas Lee Hi dalam klarifikasinya di channel YouTube BuzzFeed.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait