Video Mabuk di Pesta J-Hope BTS Sempat Viral, Lee Hi Akhirnya Klarifikasi
Instagram/leehi_hi
Selebriti

Lee Hi berbagi cerita mengenai momen mabuk di pesta J-Hope BTS beberapa waktu lalu yang sempat viral. Lee Hi pun memberikan klarifikasi mengenai apa yang terjadi saat itu.

WowKeren - Musisi cantik Lee Hi diketahui jadi salah satu artis yang datang di pesta perayaan album solo J-Hope BTS, "Jack in the Box Listening Party". Lee Hi pun sempat jadi pembicaraan viral di media sosial usai video mabuknya di pesta J-Hope itu tersebar. Di mana Lee Hi bahkan sampai harus digandeng oleh dua seniornya di industri K-Pop, HyunA dan Jessi (Jessica H.o.).

Lee Hi pun mengenang viralnya video tersebut lewat wawancaranya bersama BuzzFeed UK. Hal itu terungkap lewat pertanyaan BuzzFeed soal meme paling lucu soal diri sendiri baru-baru ini. Lee Hi pun memilih untuk membicarakan videonya yang mabuk di pesta J-Hope tersebut.

"Ngomong-ngomong soal BTS, aku pergi ke listening party (J-Hope). Aku tidak mengambil foto apapun (di pesta) tapi orang-orang mengirimiku pesan, 'apakah ini kamu?' seperti itu. Jadi begitulah bagaimana aku melihat (meme) itu. Itu semua ada di Twitter," ujar Lee Hi.


"Aku sedang mabuk jadi Hyuna dan Jessi membantuku seperti itu (di dalam video yang beredar). Aku tidak begitu mabuk saat itu, jadi aku ingin mengklarifikasinya," sambung Lee Hi.

Lee Hi ingin mengklarifikasi bahwa dirinya tidak dalam kondisi mabuk berat saat pesta tersebut. Namun karena ia memang sudah cukup lama tak minum, Lee Hi pun akhirnya sedikit terlalu bersemangat.

"Ada banyak rumor (akibat video tersebut). Tapi karena COVID-19, itu sudah cukup lama sejak aku minum. Aku telah lama menahan diri untuk melakukan banyak hal. No alcohol, no coffee, no sugar," beber Lee Hi.

"Jadi malam itu aku minum terlalu banyak Kahlua Milk yang mengandung banyak gula dan semuanya, aku pikir aku minum sekitar 10 shot," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait