Lee Hi, GRAY, dkk Kompak Hengkang dari Agensi yang Juga Menaungi Meenoi
Instagram/leehi_hi/callmegray/meenoie
Musik

Lee Hi, GRAY, Woo Won Jae, dan Goosebumps serempak tak memperpanjang kontrak dengan AOMG. Kabar yang dibagikan secara mendadak ini sukses mengejutkan para netizen.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari beberapa artis yang berada di bawah naungan agensi AOMG. Mulai dari Lee Hi, GRAY, Woo Won Jae, dan Goosebumps serempak meninggalkan perusahaan tersebut. Kabar ini diumumkan langsung oleh AOMG melalui saluran resminya.

Lee Hi dkk kompak tak memperpanjang kontrak eksklusif mereka dengan AOMG, agensi yang juga menaungi artis Meenoi. Meski ditinggalkan oleh banyak artis pentolan, AOMG mengaku akan tetap mendukung karier masa depan Lee Hi dkk. Rencana masa depan mereka pun belum diputuskan setelah resmi hengkang dari agensi.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif artis kami GRAY, Woo Won Jae, Lee Hi, dan Goosebumps telah berakhir," ungkap AOMG, Kamis (28/3). "Terima kasih atas semua perhatian dan cinta yang telah kalian tunjukkan kepada GRAY, Woo Won Jae, Lee Hi, dan Goosebumps. Kami akan tetap mengharapkan dukungan kalian secara berkelanjutan di masa depan. Kami akan mendukung kalian semua."


Sebagai informasi, GRAY menjadi yang pertama bergabung dengan AOMG pada tahun 2013. Kemudian Woo Won Jae menandatangani kontrak eksklusif dengan AOMG pada tahun 2017. Barulah di tahun 2020, Lee Hi dan Goosebumps ikut bergabung menjadi bagian dari AOMG.

Artis lain yang berada di bawah label ini di antaranya ada rapper Simon Dominic, Loco, Yugyeom GOT7, Coogie, dan Meenoi. Di antara para artis, Meenoi saat ini sedang menghadapi rumor pemutusan kontrak dengan agensi. Statusnya sebagai artis AOMG masih belum bisa dipastikan karena ia tersandung masalah dengan pihak agensi.

Sementara label hip-hop AOMG didirikan oleh Jay Park pada tahun 2013. Kerena satu dan lain hal, Jay Park akhirnya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO AOMG pada tahun 2021, dan kembali mendirikan agensinya sendiri yang diberi nama MORE VISION.

Tak butuh waktu lama, kabar ini pun langsung ditanggapi oleh para netizen. Mayoritas mengaku terkejut, dan bertanya-tanya alasan keempat artis itu serempak meninggalkan agensi AOMG yang sedang berkonflik dengan Meenoi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait