8 Momen Lee Hi Berani Pamer Tato, Enam Tahun 'Disembunyikan'
Instagram/leehi_hi
Selebriti

Lee Hi secara gamblang menunjukkan tatonya saat menyapa penggemar di MIK Festival London 2022. Lewat unggahan di Twitter, pelantun 'Only' itu sempat menyinggung tato yang akhirnya dibebaskan usai 5-6 tahun dibuat.

WowKeren - Lee Hi diketahui menjadi salah satu penyanyi Korea Selatan yang memeriahkan MIK Festival 2022 di London, Inggris baru-baru ini. Lewat unggahan di Instagram pelantun lagu "Only" itu membagikan momen ketika memeriahkan acara. Dalam penampilannya Lee Hi yang sebelumnya dekat dengan citra imut terlihat berbeda dengan penampilan yang lebih terbuka.

Penggemar pun dibuat menggila dengan tato mengintip Lee Hi di daerah dada. Mereka mengaku senang karena bisa melihat tato sang solois saat ini. Dalam unggahan Twitter, Lee Hi sempat mengungkap bahwa tato di daerah dadanya tersebut baru "dibebaskan" setelah 5 atau 6 tahun dibuat. Bisa diketahui bahwa saat itu Lee Hi masih bergabung dengan YG Entertainment sebelum hengkang di tahun 2020.

Bentuk tato Lee Hi begitu mencuri perhatian. Dalam beberapa kesempatan, ia akan menunjukkan tatonya tersebut ke publik bahkan secara gamblang. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Tampil di MIK Festival London


Tampil di MIK Festival London
Instagram/mikfestival_official

Potret memesona Lee Hi terabadikan dalam kamera para MIK Festival London. Tampak Lee Hi mengenakan crop top warna putih dipadu dengan celana jeans. Menikmati waktunya di London, Lee Hi tampak full senyum menyapa penggemar. Dengan penampilannya yang lebih terbuka, Lee Hi secara gamblang menunjukkan tato indahnya kepada penggemar.

2. Memesona Abis


Memesona Abis
Instagram/bloglabananas

Dalam jepretan kamera fotografer handal, Lee Hi tampak makin stunning saat candid di atas panggung MIK Festival London. Tato yang berada di perutnya tampak mengintip. Untuk penampilannya yang makin terbuka, netizen awalnya dibuat kaget lantaran selama ini Lee Hi kental dengan imej kalem. Konon Lee Hi mengubah imejnya menjadi lebih berani usai hengkang dari YG Entertainment.

3. Momen Di Belakang Layar


Momen Di Belakang Layar
Instagram/hellosepi

Seorang produser cantik terlihat mengabadikan momen di balik layar bareng Lee Hi, LOCO dan Gray. Tampak mereka berempat hangat banget ketika mengabadikan momen. Di sisi lain, banyak super star KPop yang hadir meramaikan MIK Festival selain Lee Hi dan keduanya. Ada Suho EXO, Jessica H.o., Cherry Bullet, Red Velvet, dan masih banyak lainnya.

4. Miliki Beberapa Tato


Miliki Beberapa Tato

Lee Hi ternyata memiliki lebih dari satu tato di lokasi yang berbeda. Tak hanya di bagian dada namun juga di pinggang. Pada September 2020 lalu, ia sempat membuat heboh ketika mengunggah penampilan seksinya dibalut crop top putih yang memperlihatkan secara gamblang tato miliknya. Lee Hi tampak seksi dan mempoles wajahnya dengan lipstik merah yang membuatnya makin terlihat menggoda.

5. Tato Dibebaskan Usai 5-6 Tahun Dibuat


Tato Dibebaskan Usai 5-6 Tahun Dibuat

Dalam cuitannya di Twitter, Lee Hi mengungkapkan bahwa tato di daerah dadanya tersebut baru "dibebaskan" setelah 5 atau 6 tahun dibuat. Ia menuliskan cuitan "5-6 tahun setelahnya, tato-tatoku menemukan kebebasan," dalam bahasa Inggris. Soal tatonya, tidak sedikit penggemar yang mengharapkan bahwa Lee Hi menunjukkan tato lain miliknya. Pasalnya, banyak momen tato Lee Hi mengintip di bagian tubuh tak terduga.

6. Girang Sapa Penggemar di London


Girang Sapa Penggemar di London
Instagram/leehi_hi

Lee Hi terlihat berbahagia saat menyapa penggemar di MIK Festival London. Ia terlihat girang dan mengatakan jatuh cinta para penggemar London lewat unggahan di atas. "Pertama kali di London. tapi aku sudah jatuh cinta yang mendalam dengan kalian. Terima kasih telah memberiku momen terbaik! Aku berharap bisa bertemu denganmu! aku sayang kamu! ️XOXO," tulis Lee Hi dalam keterangannya.

7. Momen Saat Nyanyi OST 'Soundtrack #1'


Momen Saat Nyanyi OST 'Soundtrack #1'
Instagram/leehi_hi

Pada 8 Maret lalu, Lee Hi memosting foto di akun Instagram-nya dan meninggalkan emoticon hati di keterangannya. Saat itu Lee Hi menyanyikan "We’ll Shine Brighter Than Any Star”, OST ke-9 dari drama “Soundtrack #1” yang dibintangi Han So Hee dan Hyungsik. Lee Hi yang sedang bernyanyi di atas panggung terlihat sangat cantik dengan mengenakan gaun kuning, memancarkan suasana hati yang indah dan keseksian pada saat yang bersamaan. Secara khusus, tato di bawah dadanya dan di atas perutnya menarik perhatian.

8. Tunjukkan Body Goals


Tunjukkan Body Goals
Twitter/leehi_hi

Lee Hi mengunggah momen di belakang layar saat MIK Festival London. Tampak ia menunjukkan gaya fierce dalam balutan crop top dan jeans. Lee Hi menunjukkan pesona yang lebih dewasa seolah menghempas citra imutnya. Penyanyi berusia 25 tahun ini makin menjadi cantiknya dan cocok dengan style apapun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait