Begini Interaksi Gemesin Karina aespa dan Tae Yeon SNSD di Premiere 'Confidential Assignment 2'
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Karina dikenal sebagai salah satu fans berat Girls' Generation. Tae Yeon juga tidak bisa melewatkan kesempatan untuk mendukung Yoona serta bertemu kembali dengan Karina.

WowKeren - Karina aespa dan Tae Yeon Girls' Generation (SNSD) adalah sepasang sahabat yang menggemaskan di pemutaran perdana "Confidential Assignment 2". Acara ini mereka hadiri untuk menunjukkan dukungan kepada Yoona, rekan satu grup Tae Yeon.

Fans sangat senang melihat Karina di pemutaran perdana, dan bukan hanya karena dia memamerkan visual dan proporsi tubuhnya yang sempurna. Alasan lain yang membuat fans senang melihatnya di sana karena dia sering mengungkapkan cinta dan kekagumannya pada Girls' Generation.

Karina dikenal sebagai salah satu fans berat Girls' Generation sejak sebelum debut sebagai member aespa. Dan tentu saja, leader Girls' Generation, Taeyeon, juga tidak bisa melewatkan kesempatan untuk mendukung Yoona serta bertemu kembali dengan Karina.

Begini Interaksi Gemesin Karina aespa dan Tae Yeon SNSD di Premiere \'Confidential Assignment 2\' Begini Interaksi Gemesin Karina aespa dan Tae Yeon SNSD di Premiere \'Confidential Assignment 2\'


Sayangnya, penggemar tidak bisa mendapatkan foto mereka berdua dengan Yoona tapi fans aespa sangat senang melihat interaksi Karina dan Taeyeon di acara tersebut, terutama karena mereka terlihat berjalan-jalan dengan manis sambil berpegangan tangan.

Dalam pesan Bubble setelah acara tersebut, Karina berbagi dengan penggemar bahwa dia sangat gugup karena ini adalah pertama kalinya dia menghadiri pemutaran perdana film. Untungnya, Taeyeon ada di sana dan menjaganya dengan baik.

Karina telah menghabiskan banyak waktu untuk menempel padanya dan memegang tangannya, membuat MY (fans aespa) berterima kasih kepada Taeyeon karena begitu perhatian terhadap Karina. Selain Taeyeon, Karina juga berterima kasih pada Minho SHINee.

Kehadiran Karina di pemutaran perdana film Yoona sekarang membuat MY berharap untuk melihat lebih banyak aktivitas solo untuk member aespa di masa depan dan jika ini berarti bisa melihat lebih banyak hubungan manis mereka dengan sesama idol di SM Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru