Fans Debat Ahn Yujin IVE Paling Cantik Pakai Atau Tanpa Poni
Instagram/_yujin_an
Selebriti

Ahn Yujin juga mengubah gayanya dan menyingkirkan poni yang sempat memberinya tampilan polos. Penampilan cewek kelahiran tahun 2003 itu tampak poni memberikan aura yang lebih dewasa.

WowKeren - Perdebatan soal kecantikan idol memakai atau tanpa poni terus berlanjut di kalangan fans. Kali ini, fans memperdebatkan apakah Ahn Yujin IVE terlihat cantik memakai poni atau tampil memamerkan dahi indahnya.

Sekitar dua minggu yang lalu, IVE comeback dengan lagu utama "After Like" dan telah memukau fans dengan citra mereka yang indah. Semua member mengubah penampilan mereka untuk membawa suasana baru yang segar.

Secara khusus, Ahn Yujin juga mengubah gayanya dan menyingkirkan poni yang sempat memberinya tampilan polos. Penampilan cewek kelahiran tahun 2003 itu tampak poni memberikan aura sensual yang lebih dewasa.

Perubahan gaya rambut ini membuat penggemar berdiskusi tentang apakah Ahn Yujin terlihat lebih baik dengan poni atau tanpa poni. "Dia sangat cantik dengan kedua gaya itu tapi aku pribadi lebih suka dia tanpa poni," tulis seorang fans.


Fans Debat Ahn Yujin IVE Paling Cantik Pakai Atau Tanpa Poni

Source: Naver

"Menurutku dia terlihat lebih cantik dan imut dengan poni," imbuh lainnya. "Aku pikir dia lebih mirip anak anjing dengan poni," tambah yang lain. "Keduanya sangat cantik, jadi tidak masalah bagiku, lol," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, IVE sudah meraih 5 kali kemenangan dengan comeback "After Like". Girl grup yang juga digawangi oleh Jang Won Young itu bahkan sempat mengalahkan BLACKPINK yang merilis "Pink Venom" dan NewJeans dengan "Attention".

Single album "After Like" yang dirilis 22 Agustus lalu juga telah berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama IVE sebelumnya sebesar 338.141 (ditetapkan saat merilis "LOVE DIVE") hanya pada hari pertama penjualan sendiri.

Hanteo Chart sekarang telah melaporkan bahwa "After LIKE" terjual sebanyak 924.363 eksemplar dalam minggu pertama rilis (22-28 Agustus), hampir tiga kali lipat rekor pribadi IVE. Dengan pencapaian ini, IVE telah melampaui BLACKPINK untuk menjadi artis wanita dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh aespa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait