MTV VMA 2022: Dipuji Stunning, Jisoo Malah Bongkar Outfit Hitam BLACKPINK 'Misi Gagal'
Instagram/sooyaaa__
Selebriti
MTV Video Music Awards 2022

Jisoo membeberkan mengenai alasan di balik member BLACKPINK kompak mengenakan outfit hitam di MTV Video Music Awards 2022, sebenarnya adalah misi yang gagal.

WowKeren - BLACKPINK beberapa waktu lalu mendapatkan sorotan karena menjadi satu-satunya penyanyi Korea Selatan yang hadir di MTV Video Music Awards 2022 (VMA). Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pun tampil memikat dalam balutan outfit hitam.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa berhasil merepresentasikan brand mewah yang menjadikan mereka brand ambassador. Jisoo anggun dalam balutan gaun Dior, Jennie berani dan seksi dengan koleksi Chanel, Rose tampil mengesankan dengan gaun Saint Laurent, dan Lisa chic dengan koleksi Celine.

Baru-baru ini, Jisoo pun menyinggung mengenai penampilan BLACKPINK di VMA yang sukses mendapatkan sorotan. Jisoo menyapa penggemar dengan melakukan siaran langsung di Weverse.

BLACKPINK di VMA

Sumber: Twitter

Hal yang sama sekali tidak disangka, Jisoo mengungkapkan bahwa penampilan BLACKPINK di VMA sebenarnya adalah misi gagal. BLACKPINK salah paham dengan "red carpet" VMA dan mengira benar-benar akan berwarna merah.


Namun, "red carpet" VMA ternyata adalah hitam. Sehigga, BLACKPINK gagal tampil mencolok dengan outfit hitam seperti yang diniatkan sebelumnya.

Jisoo BLACKPINK live di Weverse

Sumber: Twitter

"Kita berpikir, karpet di VMA warna merah karena itu kita memakai serba hitam tapi ternyata black carpet," cerita idol cantik kelahiran tahun 1995 itu.

Jisoo membeberkan bahwa BLACKPINK sebenarnya terkejut ketika melihat karpet hitam VMA. "Jadi kita seperti 'eh ini black carpet'," lanjut Jisoo seraya tertawa.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri akan segera merilis album studio kedua mereka yakni "BORN PINK". Pada album ini, "Shut Down" dipilih menjadi lagu utama dan akan dirilis pada 16 September mendatang.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait