BLACKPINK Kece Abis di Title Poster 'BORN PINK', Judul Lagu Utama untuk Album Baru Tuai Perhatian
Musik

Pada Rabu (7/9) tengah malam waktu setempat, YG Entertainment merilis title poster BLACKPINK untuk album barunya yang berjudul 'BORN PINK'. Intip potret para member berikut ini.

WowKeren - BLACKPINK kini sedang bersiap untuk merilis full album keduanya yang berjudul "BORN PINK". Jelang perilisan album tersebut, YG Entertainment merilis title poster yang menampilkan potret cantik para member.

Pada Rabu (7/9) tengah malam waktu setempat, YG meluncurkan title poster untuk album terbaru BLACKPINK. Dalam poster tersebut, para member terlihat sangat keren dan kece saat menggunakan pakaian yang lebih sporty.

Dari title poster itu pula, dapat diketahui bahwa "Shut Down" akan menjadi title track atau lagu utama untuk "BORN PINK". Karena judul lagu tersebut memiliki getaran yang cukup kuat, antisipasi untuk perilisannya pun menjadi sangat tinggi.

BLACKPINK Kece Abis di Title Poster \'BORN PINK\', Judul Lagu Utama untuk Album Baru Tuai Perhatian

Source: Instagram


Setelah dirilis, title poster itu langsung menerima beragam komentar dari penggemar. Banyak dari mereka yang terpesona dengan gaya keren Jisoo cs serta menantikan lagu baru mereka. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Kalian terlihat sangat keren dengan pakaian itu! Aku juga menantikan lagu baru kalian," ujar seorang netizen. "Kalian terlihat luar biasa. Judul lagunya juga memiliki getaran yang kuat, aku sangat mengantisipasinya," imbuh netizen yang lain.

"Ya Tuhan, kalian berempat terlihat menakjubkan. Aku tak bisa berhenti memandangi poster ini," kata netizen yang lain. "Ini membuatku semakin tidak sabar. Aku yakin era 'BORN PINK' akan sangat berkesan," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "BORN PINK" akan dirilis pada 16 September pukul 1 siang waktu setempat. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru