Bak Heran Lihat Ria Ricis, Tatapan 'Sejuta Makna' Baby Moana Disorot
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis kembali pamer kebersamaan dengan sang putri. Namun kali ini tatapan baby Moana terlihat berbeda saat menatap Ria Ricis hingga menjadi sorotan. Seperti apa tatapan baby Moana ke sang ibunda?

WowKeren - Menjadi putra-putri dari seorang selebritis sedikit banyak ikut disorot. Bahkan dari masa-masa bayi, banyak artis yang memilih untuk ekspos sang anak. Salah satunya pasangan YouTuber kondang Ria Ricis dengan Teuku Ryan.

Diketahui sebelumnya, Ricis telah melahirkan seorang putri bernama Cut Raifa Aramoana pada awal bulan Juli lalu. Keberadaan baby Moana pun nyaris tak pernah lepas dari sorotan kamera.

Kendati demikian, tak heran jika kini baby Moana selalu dapatkan perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ricis bagikan video kebersamaan dengan baby Moana di akun TikTok miliknya.

Baby Moana bak berikan tatapan heran ke Ricis. Seolah-olah tak kenali wajah ibundanya sendiri. "Tatapan sejuta makna moana😰" tulis Ria Ricis dalam keterangan video.


Photo-INFO

TikTok-Tatapan Baby Moana ke Ria Ricis

Tanpa menunggu lama, unggahan Ricis tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ikut salfok dengan tatapan baby Moana seraya lemparkan komentar-komentar kocak.

"SADAR MOANA SADAR, dia ibumu, bukan umma," komen seorang netter. "Moana sadar gak sih klo ibu nya itu Ria Ricis😁" celetuk yang lain. "Awowkwok mukanya kek gak knl gitu😭🤣" seloroh lainnya.

"MasyaAllah moana tau mau di isengin ibu nya, anak pinter moana," tambah yang lain. "Bayi berjuta ekspresi aaa pinter bngt masya allah," timpal lainnya. "Ibu icis nya pasker jd bingung Moana itu ibuku bukan ya🙄😒🤣🤣🤣 bayi sejuta ekspresi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait