Istri Mendiang Ameer Azzikra Mesra Bareng Pria yang Ternyata Kembarannya, Paras Tampan Bikin Salfok
Instagram/enazirashf_
Selebriti

Jika biasanya tak pernah diumbar, istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa kini pamerkan sosok saudara kembarnya yang ternyata adalah laki-laki. Berikut potret kebersamaan mereka!

WowKeren - Tak lama pasca kepergian mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa kembali aktif di media sosial. Ia pun rajin menunjukkan sederet aktivitas serta kegiatannya di Instagram lewat postingan foto maupun video.

Terbaru, postingan foto yang dibagikan Nadzira sukses membuat heboh sekaligus mencuri perhatian. Rupanya dalam foto kali ini, Nadzira membagikan sejumlah foto saat berpose bersama dengan seorang pria.

Nadzira pun tampak berpose mesra dengan si pria. Pasalnya ia terlihat merangkul mesra tangan si pria yang tengah mengenakan gamis abu-abu itu.

Namun rupanya pria yang tengah bersama Nadzira adalah saudara kembarnya. Hal itu diungkap sendiri oleh Nadzira dalam keterangan fotonya.

"Foto sama kembaran satu rahim. Karna bakalan jadi moment langka untuk bisa foto bareng lagi…(anak nya susah di ajak poto)," ungkap adik ipar Muhammad Alvin Faiz ini dalam keterangan foto.


Sebagaimana diketahui, Nadzira sebelumnya tak pernah mengumbar sosok saudara kembarnya ini. Hal itu rupanya lantaran kembarannya tersebut sulit untuk diajak foto bareng.

Sontak saja, foto Nadzira dan kembarannya itu sukses membuat heboh para netter. Pasalnya netter tak menyangka jika Nadzira benar-benar memiliki saudara kembar yang berlawanan jenis.

Kemiripan wajah Nadzira dengan kembarannya itu pun jadi sorotan. Tak cuma itu, paras tampan kembaran Nadzira pun tak luput dari perhatian serta pujian netter. Ada pun netter yang menggoda kembaran Nadzira tersebut karena paras tampannya yang disebut bak cowok Korea.

"Masya Allah.. mirip yaa mbak✌🏼😂," tulis akun @nu*****95. "Kembarannya menggoyahkan iman😂," seloroh netter dengan akun @fi****64.

"Mirip oppa yang maen drakor today's webtoon gak sii?😁," komen akun @sh*****70. "Maa syaa allah cantiknyaaa❤️ bismillah adeknya😢," imbuh akun @de*****mm.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait