Ha Ji Won 'Sang Mantan' Dukung Hyun Bin Hadiri VIP Premiere 'Confidential Assignment 2'
iMBC
Selebriti

Ha Ji Won selaku 'mantan' Hyun Bin mencuri perhatian publik dengan penampilannya saat menghadiri VIP Premiere film 'Confidential Assignment 2: International' yang diadakan pada Selasa (6/9).

WowKeren - Ha Ji Won tampak hadir dalam VIP Premiere film "Confidential Assignment 2: International". Aktris cantik itu datang bukan hanya untuk mendukung Hyun Bin, melainkan diduga juga demi Yoona Girls' Generation.

Pada 6 September, Ha Ji Won datang di VIP Premiere "Confidential Assignment 2: International" yang digelar di CGV I'Park Mall di Yongsan-gu, Seoul. Bintang "Empress Ki" tersebut tampak sangat percaya diri dalam sesi foto.

Kebolehan Ha Ji Won dalam memadupadankan busana musim gugur juga mendapatkan sorotan media setempat. Dengan rambut diikat ke belakang, Ha Ji Won tampil dengan kemeja putih, luaran berupa blazer kotak-kota sewarna tembaga, celana hitam panjang, sandal hitam dan slig bag merah.

Sebagai "mantan" di drama, Ha Ji Won memamerkan senyum menawan pada awak media yang datang. Sang aktris menarik perhatian karena sudah lama bersahabat dengan Hyun Bin pernah beradu akting dalam "Secret Garden" pada tahun 2010 hingga 2011. Banyak penggemar yang mengaku rindu pada akting sang aktris.


Ha Ji Won \'Sang Mantan\' Dukung Hyun Bin Hadiri VIP Premiere \'Confidential Assignment 2\'

Source: Naver

VIP Premiere "Confidential Assignment 2: International" telah dihadiri banyak wajah terkenal. Mulai dari para aktor utamanya seperti Hyun Bin, Yoona, Daniel Henney, Jin Sun Kyu hingga kenalan mereka.

Namun selama VIP Premiere "Confidential Assignment 2: International", Son Ye Jin dikabarkan tidak datang. Sebelum ini, ada kabar bahwa Hyun Bin telah mengantar istrinya ke rumah sakit pada larut malam. Diduga pasangan ini datang untuk menghindari perhatian publik atas kehidupan mereka.

Sementara itu, Ha Ji Won akan segera menyapa penggemar dengan drama "Curtain Call" yang bakal tayang paruh kedua 2022 ini. Dalam drama tersebut, Ha Ji Won akan beradu akting dengan Kang Ha Neul dan Kwon Sang Woo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait