Kejahilan Lee Seo Jin Buat Ha Ji Won Enggan Akting Bareng
Hankyung/Instagram/youquizontheblo
TV

Ha Ji Won mengenang momen ketika beradu akting dengan Lee Seo Jin dalam 'Damo: The Legendary Police Woman' yang dirilis pada 2003. Saat itu, Seo Jin sangat jahil padanya.

WowKeren - Ha Ji Won menjadi bintang tamu dalam program "You Quiz on the Block" yang disiarkan pada Rabu (29/11). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1978 ini mengungkap betapa jahilnya Lee Seo Jin hingga membuatnya enggan berakting bersama.

Ji Won mengenang momen ketika dirinya beradu akting dengan Seo Jin dalam drama "Damo: The Legendary Police Woman" yang dirilis pada 2003. Saat itu, kejahilan Seo Jin padanya di lokasi syuting membuat sang aktris sampai mengadu pada sutradara.

"Dia sering menjahiliku. Setiap kali kami bersama, dia terus menggodaku. Jadi aku bilang pada sutradara, 'Aku tidak bisa berakting bersamanya karena dia terus menjahiliku'. Aku masih terlalu muda, jadi aku tidak bisa memahami lelucon atau semacamnya," ucap Ji Won.

Setelah mengadu pada sutradara, Ji Won mendapatkan penjelasan dari Seo Jin. "Dia (Seo Jin) bilang kalau hanya ingin dekat denganku, tapi aku berkata, 'Aku tidak bisa berakting denganmu karena kamu terus menjahiliku'," tegas sang aktris cantik.


Kejahilan Lee Seo Jin Buat Ha Ji Won Enggan Akting Bareng

Source: Naver

Ji Won juga membahas kegemarannya dalam hal melukis. "Aku sudah melukis dan melakukan pameran sejak awal tahun ini. Sejak masih muda, aku selalu mengungkapkan pikiran, impian dan kekhawatiranku dalam gambar atau buku sketsa. Aku mulai melukis sejak empat tahun lalu," curhatnya.

Ji Won kemudian mengenang momen dirinya bisa dicasting untuk debut di industri akting. Sang aktris mengungkap bahwa dirinya dihubungi pihak agensi yang melihat potretnya atas rekomendasi guru sekolahnya. Ji Won juga dulunya sangat terkenal di kalangan siswa laki-laki.

"Aku sangat berterima kasih kepada para siswa laki-laki. Setelah pindah dari Seoul ke Suwon, aku sering naik bus ke sekolah karena jaraknya yang sangat jauh. Ketika ketiduran di bus, anak-anak lelaki selalu membangunkanku, mengatakan, 'Sudah waktunya turun dari bus'," ucap Ji Won.

Ji Won juga mengungkap kebaikan lain yang dilakukan siswa laki-laki di sekolahnya. "Sekolah tempat aku pindah memakai buku pelajaran yang berbeda. Beberapa siswa laki-laki membawa bukunya dan memberikan kepadaku di ruang belajar pribadi," pungkasnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru