Istri Ameer Azzikra Curhat Pura-pura Kuat Hingga Kerap Overthinking Usai Suami Meninggal Dunia
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Ameer Azzikra telah meninggal dunia pada 29 November 2021 lalu. Setelah kepergian Ameer Azzikra, sang istri, Nadzira Shafa mengaku pura-pura kuat selama ini.

WowKeren - Duka mendalam tentu masih dirasakan keluarga Ameer Azzikra. Diketahui, Ameer Azzikra mengembuskan napas terakhirnya pada 29 November 2021 lalu. Salah satu orang terdekat Ameer yang begitu merasakan duka tersebut adalah sang istri, Nadzira Shafa.

Hal ini disampaikan oleh Nadzira saat berbincang-bincang dengan Ashanty dalam konten podcast. Dalam kesempatan itu, Nadzira mencurahkan isi hati bahwa ia selama ini pura-pura tegar di hadapan publik setelah kehilangan Ameer Azzikra.

"Sebenarnya sampai saat ini pun aku masih pura-pura kuat," ungkap Nadzira Shafa dalam kanal YouTube Ngobrol Asix pada Jumat (18/3).

Selain itu, Nadzira juga sempat kehilangan arah ketika sang suami meninggal dunia. Terlebih lagi, ia baru saja membangun rumah tangga bersama sang suami tercinta.

"Cukup sulit, aku menaruh duniaku kepada beliau," tutur Nadzira Shafa. "Naruh hidup aku kepada beliau, belum juga di tengah jalan aku sudah mulai start ulang lagi."


Setelah kepergian Ameer Azzikra, Nadzira Shafa juga kerap overthinking dan merasa kesepian. "Aku sempat ngerasa kok dari kecil sendirian terus ya. Kadang tiap malam kepikiran terus, apa aku diciptain buat sendirian terus?" ucap Nadzira Shafa.

Meski sulit, Nadzira Shafa menegaskan bahwa ia harus memaksakan diri untuk terbiasa hidup tanpa Ameer Azzikra. "Sekarang mau bilang kuat juga sebenarnya enggak. Aku cuma berusaha untuk kuat karena cuma itu satu-satunya jalan untuk terus hidup," pungkas Nadzira Shafa.

Para netizen pun tampak memberikan tanggapan terkait curhatan Nadzira. Tidak sedikit yang memberikan doa terbaik untuk istri Ameer tersebut.

"MasyaAllah Tabarokallah... Sehat selalu Zira... Ikut sedih dan menangis kejerr nih akuuu... Semogaa menemukan kehangatan dan keluarga baru yg sangat menyayangi Zira..." komentar salah satu netter. "MasyaAllah dari awal sampe akhir ikutan nangis, Dan luar biasa banyak pelajaran yg d dpt d sni, Zira luar bisa, wanita sholehah, kuat selalu zira.." kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait