Angga Wijaya Sempat Kena Mental Usai Bercerai dengan Dewi Persik?
Instagram
Selebriti

Angga Wijaya mengaku tidak akan membiarkan dirinya berlarut-larut dalam kesedihan. Mantan suami Dewi Persik itu berusaha mengambil banyak pelajaran dan hikmah dari perceraiannya.

WowKeren - Hampir lima tahun menikah, Dewi Persik dan Angga Wijaya memutuskan berpisah. Keduanya pun dinyatakan resmi berpisah pada 1 Agustus 2022 lalu. Belum satu bulan bercerai, siapa sangka jika Angga ternyata baru memikirkan soal nasib pernikahannya.

Diakui Angga, ia memang masih terbayang-bayang soal sang mantan. Bagai mimpi, ia tidak menyangka jika dirinya sudah bercerai. Saking kehilangannya, Angga mengaku sampai pernah menangis di tengah malam.

"Malah di sebulan pertama (keinginan cerai), aku susah tidur," kata Angga dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Senin (5/9). "Tiba-tiba bangun dini hari, ya nggak munafik kalau nangis tiba-tiba terus nggak bisa tidur lagi."

Karena tidak bisa tidur, pola hidup Angga menjadi tidak teratur. Gara-gara ini, Angga sempat mengalami penurunan berat badan. Namun di satu titik, ia pun tersadar.

"Semisal nggak bisa tidur atau kurang istirahat kan biasanya nafsu makan berkurang," lanjut Angga. "Sampai akhirnya, aku komplain sama diriku sendiri. Kamu kenapa meratapi hal-hal yang udah kamu tentukan. Kamu ambil keputusan ini kan sepakat dengan konsekuensi ke depannya."


Kini, Angga tidak akan membiarkan dirinya berlarut-larut dalam kesedihan. Ia berusaha mengambil hikmah dari perceraiannya itu.

"Dari situ, aku mulai nggak terlalu larut lagi dalam kesedihan," tambah Angga. "Dan aku belajar mengambil hikmahnya."

Sementara itu, Angga kini diketahui tengah menggeluti bisnis kopi kekinian. Ia juga mengaku telah mendapat banyak tawaran web series, sinetron hingga film.

Perjalanan cinta Angga dan Dewi memang penuh liku. Berawal dari cinta lokasi di salah satu judul sinetron, hubungan mereka semakin lama kian dekat. Berawal dari pekerjaan dan sering bertemu, Angga dan Dewi pun mulai merasakan getaran cinta.

Keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada 10 September 2017. Sayang, Angga akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai Dewi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru