Postingan Lee Jong Suk Ini Pertanda Bakal Ada Adegan Melayat di 'Big Mouth'?
MBC
TV

Salah satu postingan Instagram Lee Jong Suk menjadi sorotan karena dianggap seperti bocoran adegan drama MBC 'Big Mouth'. Seperti apa postingan tersebut dan bagaimana kaitannya dengan 'Big Mouth'?

WowKeren - Postingan Instagram yang dibagikan Lee Jong Suk pada 20 April lalu mendadak disorot. Pasalnya, postingan tersebut sukses membuat penggemar bertanya-tanya tentang kemungkinan adegan melayat di drama "Big Mouth" yang dibintanginya.

Dalam postingan tersebut, Lee Jong Suk terlihat sedang memotret aktor Oh Eui Sik yang berperan sebagai Kim Soon Tae. Di "Big Mouth", mereka digambarkan sebagai dua pengacara yang telah bersahabat baik sejak lama.

Sekilas tak ada yang aneh dalam postingan tersebut. Namun keduanya terlihat mengenakan setelan berwarna hitam seolah sedang merekam adegan menghadiri pemakaman atau melayat. Jika itu benar, masih perlu dilihat karakter mana yang akan meninggal di drama ini.

Postingan Lee Jong Suk Ini Pertanda Bakal Ada Adegan Melayat di \'Big Mouth\'?

Source: Instagram

Sebagian besar penggemar curiga bahwa foto itu diambil saat Lee Jong Suk dan Oh Eui Sik merekam adegan melayat Big Mouse alias No Park (Yang Hyung Sook). Pasalnya, restoran No Park tiba-tiba meledak dan kemungkinannya untuk hidup sangat kecil.


"Menurut kalian ini outfitnya emg kebetulan serba item apa bakalan ada scene ngelayat?" ujar seorang penggemar. "Ngelayat big mouse kayaknya," imbuh penggemar yang lain. "Ngelayat big mouse ga sih," timpal yang lain.

"Scene ngelayat deh keknya," kata penggemar yang lain. "Terlepas itu ngelayat apa kagaknya yg buat salfok om Jong Suk ganteng," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode terbaru "Big Mouth" menghadirkan cerita yang semakin menarik karena Park Chang Ho (Lee Jong Suk) berhasil membersihkan namanya usai menangkap Big Mouse atau No Park, salah satu orang kepercayaannya di penjara Gucheon.

Dia bahkan memutuskan untuk menjadi pengacara No Park usai bebas dari penjara. Namun karena No Park kemungkinan besar meninggal akibat ledakan, pemirsa penasaran tentang apa yang akan dilakukan oleh Park Chang Ho di masa depan.

Drama ini hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait