Jenazah Reza Gunawan Bakal Dikremasi, Dewi Lestari: Semoga Kami Kuat...
Instagram
Selebriti

Di tengah rasa dukanya kehilangan suami tercinta, Reza Gunawan, Dee Lestari menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pelayat yang mendatangi rumah duka.

WowKeren - Suami Dewi Lestari alias Dee, Reza Gunawan, mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (6/9) sekitar pukul 11.53 WIB. Sebelumnya, Dee sempat mengabarkan mengenai kondisi Reza.

Menurut Dee, sang suami sudah dirawat selama kurang lebih satu bulan. Mendiang Reza mendapat perawatan usai mengalami stroke pendarahan.

"Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang," tulis Dee dalam unggahan Instagram miliknya. "Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar."

Di tengah rasa dukanya, Dee menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pelayat yang mendatangi rumah duka. Ia pun berharap bisa melepas kepergian suami tercintanya dengan tegar.


"Kami yang ditinggalkan juga dapat bertahan dengan baik dan atas doa dan dukungan mbak, mas dan teman-teman semuanya," kata Dee saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang. "Semoga kami dapat melalui dengan kuat, dengan tegar."

Jenazah Reza pun dibawa ke rumah duka Grand Heaven di kawasan Pluit, Jakarta Utara untuk disemayamkan dan dikremasi pada 8 September nanti. Namun untuk detail pemakaman, Dee masih belum memberikan banyak komentar.

"Terima kasih banyak mohon maaf jika saya tidak banyak ngobrol atau pun bareng bapak-ibu karena memang banyak sekali yang diurus," lanjut Dee. "Nanti untuk detail pelayanan maupun perabuannya akan saya share kalau sudah ada informasi yang jelas. Sekali lagi terima kasih banyak."

Sosok Reza dikenal sebagai salah satu pakar penyembuhan holistik Indonesia yang cukup mumpuni. Ia kerap memberikan bimbingan dan seminar mengenai pengobatan alternatif.

Sederet artis papan atas seperti Andien, Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, hingga Eva Celia turut hadir di rumah duka. Eks suami Dee, Marcell Siahaan juga ikut hadir bersama sang istri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru