8 Potret Girl Crush Gong Seung Yeon Si Paramedis Cekatan di 'The First Responders'
Instagram/0seungyeon
Selebriti

Gong Seung Yeon tengah menyapa publik melalui drama 'The First Responders'. ia sukses pikat pemirsa berkat akting kecenya sebagai paramedis yang cekatan dan tangguh.

WowKeren - Aktris Gong Seung Yeon sedang menyapa penggemar melalui drama terbaru SBS yang berjudul "The First Responders" sejak 12 November lalu. Ia beradu akting dengan aktor Kim Rae Won dan Son Ho Jun. Dalam drama tersebut, Gong Seung Yeon dipercaya untuk menjadi tim paramedis dari layanan panggilan darurat 119 bernama Song Seol

Tokoh Song Seol ini dikisahkan sebagai adalah seorang paramedis yang teliti karena memperhatikan hal-hal dengan detail, bahkan luka terkecil yang didapatkan pasien. Song Seol juga dikenal sebagai sosok yang tangguh, cekatan, dan sangat memprioritaskan keselamatan pasiennya. Sementara itu, Gong Seung Yeon mendulang pujian karena sukses membawakan tokoh Song Seol di "The First Responders".

Sementara itu, Gong Seung Yeon juga memiliki aura girl crush tak terbantahkan di kehidupan nyata. Berikut adalah sederet pesona aktor berusia 29 tahun tersebut yang jarang diketahui publik. Yuk, intip potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Berhati Mulia


Berhati Mulia

Bintang drama "Bulgasal: Immortal Souls" ini dikenal sebagai sosok berhati mulia. Gong Seung Yeon dilaporkan menyumbangkan produk Pethroom senilai 53 juta won (setara 622 juta rupiah) pada 13 April lalu. Ia berdonasi bersama dengan sang adik, Jeongyeon TWICE.

2. Sosok Blue Angel


Sosok Blue Angel
Instagram/0seungyeon

Pemain drama "Six Flying Dragons" ini juga merupakan seorang Blue Angel, sebutan bagi sukarelawan dalam Natural Balance Korea yang menyumbangkan waktu beserta tenaganya untuk aksi sosial terhadap hewan terlantar. Gong Seung Yeon biasanya menghabiskan waktu luangnya dengan menjadi relawan di animal shelter bersama sang adik tercinta.

3. Hampir Debut Idol


Hampir Debut Idol

Usut punya usut, Gong Seung Yeon hampir debut menjadi idol K-Pop. Ia rupanya sempat menjadi trainee di SM Entertainment selama tujuh tahun setelah memenangkan "Penampilan Terbaik" dari Kontes Pemuda Terbaik SM pada 2005. Ia kabarnya hampir debut di Red Velvet, sehingga sangat dekat dengan Seulgi.

4. Artis Berprestasi


Artis Berprestasi
Instagram/0seungyeon

Mantan MC "Inkigayo" ini merupakan artis yang berprestasi. Gong Seung Yeon berhasil meraih piala Best New Actress di Blue Dragon Film Awards 2021 berkat akting hebatnya di "Aloners". Ia juga meraih Best Couple bareng Seo kang Joon dalam KBS Drama Awards 2018. Ada pun Gong Seung yeon kembali membawa pulang penghargaan New Wave Award dari Asia Artist Awards 2017.

5. Brand Ambassador Bergengsi


Brand Ambassador Bergengsi
Instagram/0seungyeon

Mempunyai karier tokcer dan reputasi baik membuat Gong Seung Yeon dilirik untuk menjadi brand ambassador. Tak tanggung-tanggung, ia terpilih menjadi Duta Kehormatan untuk Asosiasi Tuberkulosis Nasional Korea 2014 dan Festival Film Dokumenter Internasional DMZ 2016. Gong Seung Yeon juga menjadi Duta Humas dari Kota Buyeo-gun.

6. Awet Imut


Awet Imut

Pemilik nama asli Yoo Seung Yeon itu lahir pada 27 Februari 1993. Menilik perhitungan umur Internasional, ia telah genap berusia 29 tahun. Kendati begitu, Gong Seung Yeon tetap terlihat awet imut walaupun usianya hampir 30 tahun karena masih cocok mengenakan seragam SMA.

7. Visual Paripurna


Visual Paripurna
Instagram/0seungyeon

Model MV "Over the Destiny" milik 2AM tersebut dikenal dengan visual paripurnanya. Gong Seung Yeon memikat hati publik karena mempunyai mata kucing yang indah serta proporsi tubuh yang mendekati sempurna.

8. Satu Agensi Dengan Byeon Woo Seok


Satu Agensi Dengan Byeon Woo Seok

Satu dekade berjaya di dunia perfilman Korea Selatan, Gong Seung Yeon sempat berpindah agensi begitu kontraknya selesai. Ia sempat di bawah naungan Yuko Company, lalu bergabung dengan BH Entertainment pada tahun 2018. Gong Seung Yeon resmi berada di naungan VARO Entertainment sejak tahun 2020. Artinya, ia satu agensi dengan Byeon Woo Seok, Lee Yoo Mi, hingga Jin Goo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait