Lucinta Luna Heran Dirinya Dikenali Segerombolan Bule Hingga Diajak Foto Bareng
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Melalui unggahannya di Instagram Stories, Lucinta Luna membagikan momen kala dirinya diajak foto bersama oleh segerombolan remaja bule di salah satu gedung bioskop.

WowKeren - Lucinta Luna heran mengapa ada bule yang mengenalinya hingga mengajak foto bersama. Diketahui, Lucinta tengah menikmati liburan di Bali.

Melalui unggahannya di Instagram Stories, Lucinta mengungkapkan bahwa dirinya memang diajak foto oleh beberapa penggemar kala sedang berjalan-jalan di mall. Namun ia keheranan saat ada sekumpulan remaja bule yang mengajaknya foto bersama.

Dalam video yang diunggahnya, Lucinta berpose bersama sejumlah remaja bule di lorong gedung bioskop. Beberapa remaja cewek tampak tertawa kegirangan dan bergantian mengajak Lucinta foto bareng.

"You're so pretty. Have a nice day! (Kamu sangat cantik. Semoga harimu menyenangkan!)" tutur salah satu remaja itu usai foto bareng Lucinta.

Kala Lucinta kembali berfoto bersama para remaja cewek, seorang anak cowok meminta bergabung. "Let me join! Let me join! (Biarkan aku bergabung)" ujar cowok tersebut sembari berusaha masuk ke frame foto.


Lucinta Luna Heran Dirinya Dikenali Hingga Diajak Foto Bareng Segerombolan Bule Lucinta Luna Heran Dirinya Dikenali Hingga Diajak Foto Bareng Segerombolan Bule

Instagram/@lucintaluna_manjalita

Karena terlalu lama bergantian, salah satu orang akhirnya mau mengambil foto Lucinta dengan para remaja tersebut sekaligus. Seorang wanita yang merekam momen tersebut pun takjub melihat Lucinta yang juga populer di kalangan orang asing.

"Lucinta Luna digandrungi bule-bule lho," ujar wanita di balik kamera.

Sementara itu, Lucinta sendiri agaknya bingung kenapa para remaja bule tersebut bisa mengenali dirinya. "Bule2 kok pada kenal sama aku yahh o my kott," tulis Lucinta dalam unggahannya.

Sebelumnya, Lucinta sempat memamerkan tubuh seksinya dalam balutan baju renang di salah satu beach club di Bali. Komentar Denny Cagur dalam unggahan tersebut pun sempat mencuri perhatian.

"Udah gak usah dicari, gak bakalan ketemu. Ikhlasin aja, dia sudah hilang," tulisnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait