Lucinta Luna Tampil Seksi, Komentar Denny Cagur Bikin Ngakak
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Tampil PD kenakan swimsuit sambil pamer pose seksi, Lucinta Luna dapat komentar tak terduga ini dari Denny Cagur yang sukses bikin ngakak warganet. Apa itu?

WowKeren - Apapun yang berkaitan dengan Lucinta Luna memang selalu berhasil mencuri perhatian. Mulai dari kehidupan pribadi, karier hingga penampilannya pun tak pernah luput dari perhatian.

Terbaru, penampilan Lucinta Luna yang rupanya berhasil mencuri perhatian. Hal itu lantaran dalam foto terbaru, Lucinta Luna tampil seksi menunjukkan lekuk tubuhnya

Terlihat dalam foto, Lucinta tampil seksi mengenakan swimsuit berwarna hitam. Bagian bokong serta paha Lucinta pun terlihat jelas karena swimsuit yang ia kenakan itu.

Kendati demikian, Lucinta Luna terlihat tampil percaya diri. Ia bahkan tampak berpose seksi dengan penampilannya itu.


Lucinta Luna Tampil Seksi, Komentar Denny Cagur Bikin Ngakak

Sumber: Instagram


Tak butuh waktu lama, postingan Lucinta Luna itu langsung ramai diserbu netter. Menariknya di antara banyaknya komentar netter, terselip komentar Denny Cagur yang mencuri perhatian.

Denny Cagur rupanya menuliskan komentar yang syarat akan makna terkait postingan Lucinta tersebut. "Udah gak usah dicari, gak bakalan ketemu. Ikhlasin aja, dia sudah hilang," tulisnya.

Komentar Denny Cagur itu rupanya langsung direspons oleh Lucinta Luna. "Bang denny kan udah pernah liat," seloroh Lucinta.

Sementara itu, ramai netter mengaku terkekeh mendapati komentar Denny Cagur tersebut. Pasalnya komentar Denny Cagur itu dikaitkan netter dengan alat vital Lucinta.

"Yaallah kang @dennycagur ngakak sejadi2 nya aku baca komenanmu yg ini 🤣," tulis akun @se****63. "Bisa bae si akang..padahal sy lg muter2 nyari😂," komen netter akun @pa****ol.

"Bang denny tau aja yang netijen alamat zomm innn," seloroh akun @ke****iy. "Bang pasti lu yg cari duluan 😂," imbuh akun Instagram @kh****d2.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait