Suamiable, Vincent Rompies Dipuji Karena Hobi Temani Istri Belanja Bulanan
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies tak salah menyandang julukan suamiable karena salah satu hobinya yang justru senang menemani istri belanja bulanan. Begini pengakuan Vincent.

WowKeren - Vincent Rompies seketika mengubah stigma tentang suami yang enggan diajak berbelanja bulanan atau mengurus kebutuhan rumah tangga. Biasanya, tugas berbelanja bulanan hanya dilakukan oleh istri. Kebanyakan para suami pun menyerahkan seluruh urusan rumah tangga kepada istri, termasuk berbelanja bulanan.

Namun menariknya, Vincent Rompies justru mengaku gemar menemani sang istri, Irfita Karina Karamoy belanja bulanan. Vincent mengakui jika ia kurang suka jika diajak sang istri menemani belanja pakaian alias shoping di mal. Tapi jika berbelanja bulanan, Vincent mengaku ada kesenangan tersendiri bagi dirinya melakukan kegiatan tersebut bersama keluarga.

"Kalau gue gemar sekali yang namanya belanja bulanan tuh. Nggak tahu kenapa ya, belanja bersama keluarga tapi, kalau lo nemenin istri kan, misalkan nggak di supermarket ya, dia ngelihat-lihat baju atau apa (biasanya suami) bosen kan ya, tapi kalau (belanja bulanan) itu kan sama-sama seneng gitu," ungkap Vincent Rompies saat ngobrol dengan Desta dan Andre Taulany di kanal YouTube NOICE, Jumat (11/11).

Lain halnya dengan Vincent, Andre Taulany justru mengaku kebanyakan aktivitas belanja bulanan hanya dilakukan sang istri. Sesekali mungkin Andre maasih bisa menemani, tapi tidak dengan melakukannya rutin setiap bulan.


"Kalau itu aku kasih semua ke istri. Aku cuman ngasih (uang) aja, yang belanja istri," beber Andre Taulany.

Tak heran jika Vincent Rompies dijuluki sebagai suami dan ayah idaman. Pasalnya, ia tak egois melimpahkan seluruh pekerjaan rumah tangga kepada sang istri. Termasuk mengurus para buah hatinya, sebisa mungkin Vincent menyediakan waktu untuk anak-anak di tengah kesibukannya bekerja.

Lebih lanjut, Vincent buka-bukaan mengungkap jumlah uang yang dikeluarkannya saat belanja bulanan terakhir kali bersama istri. Cukup banyak yang dihabiskan Vincent dan istri untuk belanja bulanan terakhir kali. Namun, itu semua ada alasannya.

"Gue baru kemarin belanja bulanan. Gue kamerin (belanja bulanan) terakhir (habis) tujuh (juta) karena kemarin gue beli madu yang mahal itu. Lu tahu satu madu aja bisa Rp800 ribu," kata Vincent menceritakan pengalaman belanja bulanannya pada Desta dan Andre.

Mendengar pengakuan Vincent ini, Andre dan Desta dibuat salut. Meski keduanya tidak terlalu sering menemani sang istri belanja bulanan, namun Desta dan Andre memuji sikap Vincent yang bisa tahan menemani istri memilih barang-barang dan kebutuhan rumah tangga. Bahkan bisa dikatakan belanja bulanan adalah salah satu hobi Vincent Rompies.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru