Najwa Shihab Gelar 'Mata Najwa' di Solo, Penampilan Cantik Berhijab Curi Perhatian
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab membagikan cerita di balik layar 'Mata Najwa' Solo yang digelar di Edutorium UMS Solo pada Kamis (10/11) sebagai bagian dari rangkaian acara Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah.

WowKeren - Najwa Shihab telah usai menggelar acara "Mata Najwa" di Edutorium UMS Solo, Jawa Tengah, pada Kamis (10/11). Adapun "Mata Najwa" Solo tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah.

Najwa lantas membagikan keseruannya selama memandu "Mata Najwa" di Solo. Dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, tampak Najwa memandu acara tersebut dengan pakaian tertutup dan hijab berwarna hijau pastel.

Video tersebut mengikuti aktivitas Najwa mulai dari berkutat di laptop, berdiskusi dengan kru, dirias, hingga akhirnya naik ke atas panggung. Putri Quraish Shihab tersebut sempat menyapa Solo dengan menggunakan bahasa Jawa.

"Alhamdulillah, senang banget bisa datang di Solo lagi. Sugeng dalu, pripun kabare? (Selamat malam, bagaimana kabarnya?)," sapa Najwa yang disambut meriah oleh para penonton.


Najwa Shihab Gelar \'Mata Najwa\' di Solo, Penampilan Cantik Berhijab Curi Perhatian

Instagram/@najwashihab

Adapun dalam kolom caption, Najwa menyatakan bahwa dirinya juga akan mengunjungi kota lain setelah ini. "Cerita #dibaliklayar @matanajwa Solo! Terima kasih banyak untuk teman2 yang hadir di @umsofficialid! Next kita akan seru-seruan di Jogja, Surabaya, Palembang!," tulis Najwa.

Video seru yang dibagikan oleh Najwa lantas mendapat komentar dari banyak warganet. Rupanya, banyak warganet memuji penampilan Najwa yang cantik berhijab.

"Alhamdulillah perlahan mbak Nana memulai menutup kepalanya, lebih anggun dan cantik, Insyaa Allah saya doakan semakin istiqomah dengan hijabnya mbak Nana sayang," komentar salah satu warganet. "Mba nana cantik banget pake hijab," timpal warganet lain.

"Alhamdulillah semoga kak najwa slalu berhijab cantik dah," tulis salah satu warganet. "MasyaAllah ..lebih suka lagi dengan penampilan mbak nana yg ini..entahlah lebih adem dan lebih berwibawa," tambah warganet lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait