Momen Baekhyun dan Sehun EXO Cosplay Jadi Bodyguard Demi Lindungi Idol Lain Mendadak Viral
Selebriti

Baru-baru ini penggemar menyoroti momen lawas saat Baekhyun dan Sehun EXO berubah jadi bodyguard demi melindungi idol lain. Intip cuplikan momennya dan tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini momen lawas Baekhyun dan Sehun saat menghadiri Gayo Daejejeon Awards 2017 viral di kalangan penggemar EXO dan SEVENTEEN (II). Tepatnya ketika mereka cosplay jadi bodyguard usai melihat Jeonghan SEVENTEEN tersandung.

Kejadian ini bermula ketika Jeonghan tersandung saat berjalan di atas panggung. Kemungkinan besar dia tersandung karena celah yang ada di lokasi tersebut.

Baekhyun yang memperhatikan hal ini langsung menyelidiki tempat kejadian. Setelah menemukan akar masalahnya, Baekhyun langsung berjaga di depannya untuk mencegah idol lain menjadi korban. Namun itu tidak berlangsung lama sebab Baekhyun segera meminta Sehun untuk menggantikan posisinya.

Sehun menanggapi hal ini dengan sangat kocak, sebab dia langsung berjaga sambil menyilangkan kedua tangannya. Dia benar-benar terlihat seperti bodyguard karena berdiri di pinggir sambil menunjukkan pose tersebut.


Momen Baekhyun dan Sehun EXO Cosplay Jadi Bodyguard Demi Lindungi Idol Lain Mendadak ViralMomen Baekhyun dan Sehun EXO Cosplay Jadi Bodyguard Demi Lindungi Idol Lain Mendadak Viral

Source: Twitter

Meski sudah lima tahun berlalu, klip ini kembali viral di Twitter. Penggemar memuji kepedulian EXO dan cara Sehun mengambil peran sebagai "pengawal" dengan begitu serius. Karena itulah mereka akhirnya melontarkan beragam komentar seperti berikut ini:

"Mereka sangat peduli pada juniornya. Itu benar-benar keren," ujar seorang penggemar. "Mereka selalu membuatku bangga, sikapnya benar-benar seperti malaikat," imbuh penggemar yang lain. "Aku tidak heran kenapa SEVENTEEN sangat menghormati EXO. Mereka memang sebaik ini," timpal yang lain.

"Itu terlihat lebih lucu saat Sehun berubah jadi bodyguard haha," kata penggemar yang lain. "Aku bangga pada mereka dan tertawa terbahak-bahak saat Sehun melakukan 'tugasnya' dengan serius," tambah yang lain. "Mereka benar-benar malaikat yang menggemaskan," sahut penggemar lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait