Anti Jaim, Kang Ha Neul Pernah Nyeker Saat Kerja di Restoran Orangtua
Selebriti

Momen Kang Ha Neul membantu melayani pelanggan di restoran orangtuanya kembali disorot. Intip potret dan penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kang Ha Neul menjadi sorotan karena kepribadiannya yang unik. Caranya berbakti kepada orangtua kembali dibahas dan viral di kalangan penggemar.

Di masa lalu, Kang Ha Neul dikenal sebagai anak berbakti karena selalu membantu melayani pelanggan di restoran kalguksu milik orangtuanya. Bisnis tersebut berkembang pesat seiring dengan kepopuleran sang aktor.

Meskipun berstatus sebagai aktor populer, Kang Ha Neul selalu berusaha melayani pelanggan dengan baik. Dia bersikap ramah kepada semua orang dan melayani pelanggan tanpa menggunakan alas kaki alias nyeker.

Foto-fotonya saat itu menjadi topik hangat dan ada banyak orang yang memuji kepribadian sang aktor. Saat ini penggemar tak bisa menyaksikan momen itu karena orangtua Kang Ha Neul telah menutup restorannya untuk beristirahat.

Anti Jaim, Kang Ha Neul Pernah Nyeker Saat Kerja di Restoran OrangtuaAnti Jaim, Kang Ha Neul Pernah Nyeker Saat Kerja di Restoran Orangtua

Source: Kbizoom


Kang Ha Neul juga sempat viral karena perilaku baiknya pada penggemar. Dia pernah menyatukan kedua tangannya untuk meminta maaf karena tak bisa mengambil foto dengan penggemar. Ekspresi penyesalannya pun sangat menggemaskan, sehingga potretnya kala itu menjadi sangat terkenal.

Aktor kelahiran 1990 ini bahkan pernah berterima kasih pada hacker yang telah meretas akun media sosialnya. Kala itu dia berkata, "Mereka meretas akunku untuk mengingatkanku pada kata sandiku lagi."

Kang Ha Neul juga pernah bernyanyi di pernikahan kenalannya meski sedang sibuk syuting. Dan untuk menuruti permintaan sang ibu, dia rela menyumbangkan suara di pernikahan seseorang yang bahkan tidak dia kenal.

Masih ada banyak cerita bagus lainnya tentang Kang Ha Neul hingga dia dijuluki sebagai "Mesin Penjual Cerita Bagus". Meski julukan ini bisa sangat membebani, Kang Ha Neul menanggapinya dengan sederhana karena berpikir akan hidup "sebagai siapa saya".

Sementara itu, Kang Ha Neul sedang membintangi drama KBS "Curtain Call". Dalam drama ini dia beradu akting dengan aktris cantik Ha Ji Won.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru