Fuji An Pamer Rambut Panjang, Disebut Makin Mirip Kim Tae Ri
Selebriti

Jika biasanya tampil dengan rambut bondol, Fuji An kini tampil beda pamerkan rambut panjang yang ramai disebut mirip dengan artis Korea Selatan, Kim Tae Ri.

WowKeren - Fujianti Utami kembali berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran unggahan foto terbarunya di laman Instagram pada Jumat (11/11).

Usut punya usut, Fuji tampil beda dari biasanya. Bagaimana tidak, Fuji yang biasanya tampil dengan rambut bondol, kini tampil beda pamerkan rambut panjang.

Terlihat dalam foto, Fuji tampil dengan rambut panjang hitam dan bergelombang. Fuji pun terlihat semakin cantik dengan OOTD kece bernuansa biru.

Kekasih Thariq Halilintar ini rupanya tampil dengan crop top serta celana jeans. Penampilan Fuji pun tampak semakin menawan dengan makeup tipis.

"Maju mundur maju mundur Syantikkk. Alhamdulillah yah sesuatu," sementara tulis Fuji dalam keterangan foto.


Foto yang diunggah Fuji itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian netter. Banyak netter memuji habis-habisan penampilan Fuji dengan rambut panjangnya itu.

Pasalnya Fuji dinilai makin cantik dengan rambut panjang. Ia pun dipuji secantik Barbie dengan penampilannya itu. Tak cuma itu, Fuji rupanya juga dinilai makin mirip dengan artis asal Korea Selatan, Kim Tae Ri.

"Pliisss ini gakuat cantik bgt😢 bisa gak sih gabikin orang insecure😢❤️🔥," tulis akun @dell****. "Kukira berbi ternyata fuji 😍," komen akun @ap****05.

"Ini kek kim tae-ri anjir," seru akun @_nnd*****. "Kim tae ri nya Indonesia😍😍," imbuh akun @qu****98.

Di samping itu, netter rupanya menyebut Fuji mirip dengan Krisdayanti. "Ko... kaya mimi KD yaa," tulis salah seorang netter dengan akun @de****18.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru