Raffi Ahmad Bikin Pinkan Mambo Ngamuk Gegara Ogah Akui Sebagai Gebetan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad cuma bisa tertawa dan bingung menanggapi celotehan Pinkan Mambo yang mengaku pernah didekati olehnya. Begitu pula dengan netter yang meragukan pengakuan Pinkan.

WowKeren - Dikenal playboy, Raffi Ahmad disebut-sebut pernah mendekati Pinkan Mambo, mantan rekan duet Maia Estianty di Ratu. Hal ini dibeberkan sendiri oleh Pinkan saat live Instagram hari ini, Jumat (11/11). Pinkan tampak meluapkan kekesalannya lantaran Raffi disebut tidak pernah mengakui kalau pernah mendekatinya dulu.

Meski pernah dekat, namun Pinkan mengaku jika ia dan suami Nagita Slavina itu tidak sampai jadian. Ia pun heran dengan sikap Raffi Ahmad yang seolah anti mengakui fakta tersebut.

"Nggak tahu, Raffi Ahmad nggak mau ngaku kalau pernah deketin aku," ungkap Pinkan Mambo dalam siaran live-nya. "Padahal dia pernah ngedeketin aku, Raffi Raffi."

Lebih lanjut, Pinkan Mambo menduga jika Raffi Ahmad lupa pernah mendekatinya lantaran saking banyaknya perempuan yang didekati dan dipacari. "Saking banyaknya perempuan yang dideketin, jadi nggak mau ngaku Raffi Ahmad," tuturnya.


Mengejutkannya lagi, Pinkan Mambo terang-terangan mengaku jadi penyebab Raffi Ahmad putus dengan Yuni Shara. Seperti diketahui, Raffi dan Yuni pernah menjalin asmara selama empat tahun. Sayangnya hubungan mereka kandas di tahun 2011.

"Kamu putus sama Mbak Yuni karena aku telepon, kan?" kata Pinkan Mambo di kesempatan lain. Hal ini diungkapkan langsung oleh Pinkan pada Raffi Ahmad di program acara "Ketawa Itu Berkah" pada Kamis (10/11).

Menanggapi celotehan Pinkan Mambo, Raffi Ahmad hanya tertawa dan bingung mendengar pengakuan ibu lima anak itu. Interaksi keduanya ini sukses membuat Ruben Onsu ikut tertawa.

Sementara itu, sebelumnya Pinkan Mambo pernah mengaku bahwa dirinya sempat menjalin hubungan dekat secara diam-diam dengan artis terkenal inisial G. Gara-gara pengakuannya itu, nama Gading Marten digadang-gadang adalah sosok artis yang dimaksud oleh Pinkan. Namun sayangnya hal itu belum mendapat respons dari Gading Marten sendiri.

Setelah Gading Marten, nama Vicky Prasetyo juga ikut terseret dalam pengakuan Pinkan Mambo tentang artis inisial G. Perempuan 41 tahun itu mengaku bahwa G yang dimaksud bukanlah nama inisial artis yang menjadikannya simpanan. Tapi G yang dimaksud Pinkan adalah julukan dari artis tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait