Natasha Wilona Justru Punya Pandangan Positif Soal Langganan Dijodoh-jodohkan Oleh Fans
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Sering dijodoh-jodohkan oleh fans dengan banyak lawan main setiap memiliki project baru, Natasha Wilona akui tak risih justru beberkan pandangan positifnya begini di balik sikap penggemar.

WowKeren - Natasha Wilona merupakan salah satu artis muda cantik dan sukses di Indonesia saat ini. Hal tersebut dibuktikan Wilo dengan bergabung dalam banyak project baik sinetron, series hingga film. Wilo pun masih laris manis dan dipercaya lewat akting apiknya.

Namun di sisi lain, kesuksesan besar Wilo ini tak pelak membuat kehidupannya pun semakin disorot oleh banyak fans terutama masalah percintaan. Wilo yang diketahui masih jomblo membuat banyak penggemar tak jarang menjodoh-jodohkannya. Bukan sekali dua kali, Wilo kerap bahkan langganan disebut cocok dengan lawan mainnya di setiap project yang ia kerjakan.

Namun hal itu tak membuat Wilona merasa risih. Ia santai mengetahui sikap para fans yang suka menjodoh-jodohkannya dengan sejumlah aktor Indonesia selama ini.

"Nggak (risih) sih," jawab Natasha Wilona seperti dalam tayangan di kanal YouTube Seleb Oncam News, dilansir Jumat (11/11).


Wilo menilai jika hal itu merupakan salah satu konsekuensi yang didapatkannya saat terjun di industri hiburan Tanah Air. Selama akan bergulat dengan dunia akting, Wilo menyadari jika ia akan dipasangkan dengan banyak aktor-aktor Indonesia lainnya. Sehingga menurutnya wajar jika setiap hal itu terjadi fans pun tak kalah menyoroti chemistry-nya dengan sang lawan main.

"Namanya juga kita kerja di entertainment, terus juga selalu akan bertemu pasangan baru di setiap series atau sinetron atau film. Jadi ya menurut aku wajar aja sih fans-fans selalu 'eh lucu ya sama ini, lucu ya sama dia'," paparnya.

Karena itu alih-alih merasa terganggu, Wilo justru memiliki pandangan positif. Menurutnya aksi fans yang langganan menjodoh-jodohkannya ini adalah salah satu bentuk dukungan yang mereka tunjukkan untuk project yang sedang dikerjakannya.

"Tapi kan itu menurut aku lebih ke bentuk support mereka buat project aku dan juga buat karier aku," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wilo juga sempat diminta pendapat terkait komentar dari haters. Aktris 23 tahun ini tak ingin ambil pusing. Ia lebih fokus pada energi positif yang terus diberikan oleh penggemar lewat dukungan-dukungan mereka. "Yang negatif sih aku berterima kasih aja disupport sama fans-fans aku," tandas Natasha Wilona.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait