Ilmu Kiky Saputri Bungkam Haters Pakai Duit Sukses Dijadikan Panutan
Instagram/kikysaputrii
Selebriti
Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

Sebelumnya, Kiky Saputri sempat dihujat oleh sejumlah oknum fans Leslar dan ia membungkamnya dengan cara membagi-bagikan uang untuk orang yang menghujatnya.

WowKeren - Kiky Saputri belakangan ramai diperbincangkan usai membungkam haters yang menghujatnya dengan uang. Ilmu Kiky tersebut pun sukses menjadi panutan hingga turut dipraktikkan orang lain untuk membungkam haters.

Salah satu orang yang mempraktekkan langsung ilmu Kiky tersebut adalah content creator berdarah Minang yang bernama Hengki. Dalam tangkapan layar DM yang dibagikannya, tampak seorang warganet berkata kasar kepada content creator tersebut.

Sama seperti Kiky, Hengki pun langsung meminta nomor rekening. Begitu ia menepati janji dan mentransfer sejumlah uang, warganet tersebut langsung merubah sikapnya 180 derajat. Oleh sebab itu, pria tersebut berterima kasih kepada Kiky.

"Ternyata benar ya.. Setan itu luluh sama duit," tulisnya dengan emoji tertawa. "Terima kasih ilmunya @kikysaputrii."

Unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh Kiky di Instagram Stories-nya. Kiky membubuhkan empat emoji hati merah di unggahannya.


Ilmu Kiky Saputri Bungkam Haters Pakai Duit Sukses Jadi Panutan

Instagram/@kikysaputrii

Sebagai informasi, Kiky sebelumnya sempat dihujat oleh sejumlah oknum fans Leslar. Hujatan tersebut bermunculan usai Kiky me-roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu.

Kiky sendiri telah mengungkapkan alasannya justru bagi-bagi uang kepada haters yang menghujatnya. Menurut Kiky, dengan melakukan hal tersebut ia juga bisa mendapat pahala.

"Itu mah natural aja. Aku percaya kalau dia punya kesibukan, kalau dia bahagia hidupnya, pasti enggak ada tuh kepikiran buat ngeluarin kata-kata jahat ke orang. Body shaming ke orang atau ke keluarga," beber Kiky.

"Pasti ada sesuatu, entah banyak masalah hidupnya, atau entah mungkin kurang bahagia hidupnya. Jadi aku tawarin, 'Kak daripada marah-marah mending saya transfer. Ada buat ngopi-ngopi mah'. Eh mau, ya senang Alhamdulillah bisa ngebantu. Ternyata bisa mengubah yang tadi marah-marah terus happy. Jadi kan pahalanya ke aku juga," lanjutnya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait