Savage! Kiky Saputri Bungkam Hujatan Fans Leslar Pakai Uang Langsung Bikin Kicep
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri jadi bahan hujatan usai meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar. Fans Leslar yang tak terima langsung menyerang Kiky namun ternyata sang aktris memberikan balasan telak yang membuat mereka terdiam.

WowKeren - Kiky Saputri belakangan ini jadi sorotan karena dihujat oleh fans Leslar akibat roasting idola mereka, Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun Kiky tak tinggal diam mendapat hujatan tersebut. Ia justru membalasnya dengan cara elegan.

Dalam video, Kiky memperlihatkan beberapa komentar dari fans Leslar yang menghujatnya habis-habisan. Bahkan salah satunya mendoakan Kiky akan cerai padahal sang komedian baru saja tunangan.

"Woi ngapain lo ngatain Lesti urus aja hidup lo yang berantakan itu, aku doain lo bakal cerai, amin ya Allah," kata netizen. Bukan membalas dengan kata-kata kasar, Kiky justru bertanya nomor rekening yang menghujatnya tersebut. Fans Leslar itu pun memberikan nomor rekeningnya yang kemudian dibalas Kiky dengan bukti transfer.

Tak beberapa lama kemudian fans Leslar itu malah memberikan pujian habis-habisan setelah ditransfer uang oleh Kiky. Dari unggahannya, Kiky tak hanya mentransfer uang untuk satu orang fans Leslar yang menghujatnya tapi terlihat ada beberapa lainnya. Sementara itu dalam keterangannya, Kiky pun mendoakan fans Leslar agar lekas kaya raya.


"I Love Leslar Lovers," tulis Kiky Saputri di Instagram pada Senin (7/11). "Sehat selalu, bahagia, dan lekas kayaraya."

Kiky Saputri

Instagram

Postingan Kiky langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis centang biru. Mereka memuji balasan "savage" Kiky usai dihujat oleh fans Leslar.

"Savageee amat mbaknyaaaaa No money bacottttt, ada money kicepppp," komentar Nadya Indry. "Gokil emang loe ky. kelassss," sambung Sinyorita Esperanza. "HIAHAHAHAHAH," seru Jeffry Reksa.

"Elegan! Kelas kiky," ucap Ifan Seventeen. "Ini SAVAGE BGT ," komentar Ichal Muhammad. "AH SETTINGAN !!" ungkap Marshel Widianto. "MASHOOKKK," ujar Tantri Kotak. "Patut di contoh nih bwt @kikysaputrii keyennnn kauuu," tambah Mpok Alpa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait