Kazuha LE SSERAFIM Bawakan Part Ikonik Huh Yunjin di 'ANTIFRAGILE'
Instagram/le_sserafim
Musik

Kazuha LE SSERAFIM didapuk menjadi sosok yang membawakan part ikonik dari Huh Yunjin di lagu 'ANTIFRAGILE' ketika absen karena positif Covid-19 baru-baru ini.

WowKeren - LE SSERAFIM diketahui menjalani promosi "ANTIFRAGILE" sementara sebagai 4 anggota. Hal ini karena Huh Yunjin diumumkan positif Covid-19 dan kini menjalani karantina mandiri.

Bagian ikonik yang dibawakan oleh Huh Yunjin sendiri ternyata dibawakan oleh Kazuha pada penampilan di "Inkigayo" kemarin, Minggu, 6 Oktober. Ini tentu sama sekali tidak diduga oleh para penggemar sebelumnya.

Huh Yunjin sendiri diketahui adalah vokalis utama, sehingga Kim Chaewon yang dikira akan membawakan bagian Huh Yunjin. Penggemar dibuat menggila karena Kazuha dinilai berhasil membawakan bagian ikonik milik Huh Yunjin dengan sempurna.

Bagian paling ikonik dari Huh Yunjin di "ANTIFRAGILE" diketahui ada di bagian pertama lagu. Ia mengungkapkan "Terlalu banyak bicara di belakangku, rival yang bahkan tak kuketahui ada". Kala membawakan lirik tersebut, koreografi Huh Yunjin dinilai sangat epik.


Kazuha disebut sangat cocok membawakan koreografi tersebut tak kalah keren dibandingkan Huh Yunjin. Namun, penggemar juga mengharapkan bahwa Huh Yunjin segera sembuh dan kembali menjalani promosi bersama anggota LE SSERAFIM lainnya.

Bagian Huh Yunjin sendiri terungkap tidak hanya dibawakan oleh Kazuha saja. Kim Chaewon dan Hong Eunchae juga bergantian membawakan bagian milik Huh Yunjin di "ANTIFRAGILE".

"Ini terasa kosong tanpa Yunjuin, cepat sembuh Jennifer kami. Empat anggota luar biasa! Kazuha menyanyikan bagian besar Yunjin benar-benar WOW untukku," ucap salah seorang penggemar. "Gadis-gadis ini menanganinya dengan sangat lancar.. mereka sangat profesional.. Rindu kamu yunjin.. Menantikan kamu comeback dengan keadaan sehat," kata lainnya. "Kazuha luar biasa kala membawakan bagian Yunjin kesayangan kita," ujar lainnya.

Sementara itu, "ANTIFRAGILE" diketahui adalah comeback pertama dari LE SSERAFIM sejak resmi debut pada 2 Mei lalu. Ini menjadi album pertama LE SSERAFIM usai resmi sebagai 5 anggota karena Kim Garam keluar karena kontroversi bullying.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait