Jadi BA Etude House, Visual Kazuha LE SSERAFIM Dinilai Bawa Kemewahan untuk Brand
Instagram
Selebriti

Kazuha terpilih sebagai model terbaru untuk Etude dan idol yang sebelumnya dikenal sebagai seorang balerina itu mewujudkan nada nude peachy yang lembut dengan rona merah muda di bagian pipinya yang mulus.

WowKeren - Kecantikan Kazuha membuatnya baru-baru ini dilirik oleh brand make up Etude House sebagai brand ambassador terbaru mereka. Member girlband LE SSERAFIM itu pun memancarkan visualnya yang menawan dalam riasan peachy dalam sejumlah foto yang baru saja dirilis.

Kazuha terpilih sebagai model terbaru untuk Etude House dan idol yang sebelumnya dikenal sebagai seorang balerina itu mewujudkan nada nude peachy yang lembut dengan rona merah muda di bagian pipinya yang mulus. Di halaman media sosial resmi mereka, Etude House menulis: "Manusia angsa penuh pesona polos, atmosfer, ceria, segar. Kazuha dan Etude telah bertemu! Apa getaran ini. Mari kita pergi selamanya dengan Etude."


Sedangkan melihat penampilan menawan Kazuha tersebut membuat netizen dan penggemar makin jatuh cinta. Selain itu dalam forum diskusi netizen juga memperdebatkan apakah Kazuha benar-benar cocok dengan konsep yang diusung oleh Etude House.

Jadi BA Etude House, Visual Kazuha LE SSERAFIM Dinilai Bawa Kemewahan untuk Brand
Twitter

"Aku bertanya-tanya bagaimana dia akan menampilkan kesan putri dari Etude tetapi mereka meningkatkan dari citra putri yang imut menjadi putri yang elegan dan cerdas... citra keseluruhan dari merek tersebut terlihat lebih mewah sekarang," komentar netter. "Aku pikir dia tidak akan cocok tapi dia terlihat baik-baik saja. Aku pikir Chaewon, Eunchae atau Kura akan lebih cocok dengan merek ini tetapi entah bagaimana aku menyukai getaran balerina ini," ujar yang lain. "Wow aku menyimpan ini sebagai non-penggemar segera. Ada apa dengan wajahnya? Kekuatan seorang model itu penting... mereka tiba-tiba terlihat sangat mewah," pungkas lainnya.

Sementara itu beberapa selebriti ternama yang pernah menjadi model untuk Etude di antaranya adalah Jun Ji Hyun dari tahun 1999 hingga 2000, kemudian S.E.S menggantikannya dari tahun 2000 hingga 2001. Song Hye Kyo juga pernah menjadi BA Etude begitupun Go Ara, Lee Min Ho, Park Shin Hye, Yoo Seung Ho hingga Sandara Park. Selain itu ada juga SHINee, Krystal, Sulli dan Red Velvet sempat menjadi model untuk Etude.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru