Blue Dragon Film Awards 2021: Gong Seung Yeon Menang, Sebut 'Diledek' Diduga Jeongyeon TWICE
Instagram/0seungyeon
Selebriti
Blue Dragon Film Awards 2021

Ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2021 yang ke-42 telah digelar dan mengumumkan sederet pemenangnya. Salah satunya aktris Gong Seung Yeon yang membawa pulang piala di acara ini.

WowKeren - Acara penghargaan Blue Dragon Film Awards 2021 ke-42 yang sukses digelar pada Jumat malam (26/11), telah mengumumkan para pemenangnya. Terungkap bahwa sederet aktris dan aktor ternama seperti Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin yang menerima penghargaan dari kategori Popular Star Awards di tahun ini.

Selain itu, terungkap bahwa penghargaan dari kategori Best New Actress diberikan kepada Gong Seung Yeon lewat film "Aloners". Kakak dari Jeongyeon TWICE ini memberikan ucapan manisnya kepada orang-orang yang mendukungnya ketika menerima penghargaan tersebut di pidato.

"Aku sebenarnya sedang mempersiapkan pidato kalau-kalau nanti aku memenangkan penghargaan dan saudara perempuanku mengolok-olokku saat aku membuatnya. Jadi aku berpikir terlalu jauh, tetapi jika tahu ini benar-benar terjadi, aku akan menyiapkan pidato," tutur Gong Seong Yeon.

Photo-INFO

Sumber: Twitter


Seperti diketahui, Gong Seung Yeon sendiri memiliki keakraban dengan Jeongyeon sehingga interaksinya dengan sang adik selalu menjadi sorotan. Meski tidak disebutkan secara spesifik siapa adik yang dimaksud Gong Seung Yeon di pidato penerimaan penghargaan tersebut, banyak penggemar TWICE yang berpikir itu adalah Jeongyeon yang menertawakan kakaknya yang sedang bersiap menyampaikan pidato kemenangan meski belum tahu menang. Perlu diketahui bahwa Gong Seung Yeon memiliki dua adik perempuan dan salah satunya Jeongyeon.

Gong Seung Yeon sendiri merupakan mantan trainee SM Entertainment yang memutuskan untuk menjadi seorang aktris. Berkat kegigihannya, ia kerap membintangi drama sebagai pemeran utama seperti "Are You Human Too?" dan drama mendatangnya, "Bulgasal: The Imortal".

Lewat penghargaan ini, aktris ini melampaui kandidat lainnya seperti Noh Jung Eui dalam film "The Day I Die: Unclosed Case", Minah Girl's Day "Snowball", Lee Yoo Mi dalam "Young Adult Matters" dan Krystal f(x) dalam "More Than Family". Sejak menerima penghargaannya, Gong Seung Yeon tidak bisa berhenti menahan air mata karena terharu.

Sementara itu, banyak penggemar dari TWICE yang turut memberikan ucapan selamat kepada kakak dari Jeongyeon ini. Pidato Gong Seung Yeon dinilai penggemar sekaligus pemirsanya sebagai cerita lucu antara kakak dan adik.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts