Raisa Kenakan Mini Dress Saat Dinner Romantis, Foto Candid Hamish Daud Bikin Oleng
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa memamerkan sederet potret mesranya saat quality time bersama Hamish Daud. Momen itu diambil saat keduanya merayakan anniv pernikahan yang ke-5 pada Sabtu (3/9) lalu.

WowKeren - Raisa dan Hamish Daud baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-5 pada Sabtu (3/9) lalu. Momen ini tentunya menjadi salah stau yang spesial bagi Raisa dan Hamish. Karenanya, pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini merayakan momen spesial tersebut dengan staycation bareng.

Tak hanya berdua, Raisa dan Hamish tentunya mengajak putri semata wayang mereka, Zalina Raine Wyllie. Melalui Instagram pribadinya, pelantun "Mantan Terindah" ini membagikan sederet foto kala quality time bersama keluarga kecilnya.

Ada satu momen yang cukup menarik perhatian netizen, yakni kala Raisa dan Hamish Daud juga menyempatkan waktu berdua untuk dinner romantis. Keduanya sukses bikin baper saat Raisa membagikan potret sang suami yang merangkul mesra pinggangnya.

Mengenakan mini dress warna hitam, Raisa terlihat cantik sekaligus seksi dengan model v-neck. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai heels cukup tinggi, supaya kakinya terlihat semakin jenjang. Sementara Hamish Daud yang berada di samping Raisa terlihat tampan nan gagah meski hanya memakai kemeja putih yang lengannya digulung serta celana kain warna hitam.


"Our staycation photo dump ❤️ @ritzcarltonpacificplace @hamishdw," tulis Raisa dalam keterangan unggahannya.

Raisa Kenakan Mini Dress Saat Dinner Romantis, Foto Candid Hamish Daud Bikin Oleng

Instagram

Masih di unggahan yang sama, Raisa juga sempat membagikan potret candid sang suami yang diambil diam-diam. Raisa yang duduk berseberangan dengan Hamish tampak mengambil gambar saat suaminya itu sedang melihat menu makanan. Dengan pakaian yang lebih lengkap menggunakan jas, Hamish Daud sukses bikin netizen klepek-klepek.

Para netizen tak hentinya memuji penampilan Hamish yang disebutnya sebagai hot daddy. Sedang saat bersama Raisa, keduanya mendapat julukan couple goals.

"Msh ganteng aja hamish udah 40 an," komentar netter. "Aduh mba raisa..suami kamu ganteng bnget sii," sambung yang lain. "Wowwww🔥🔥🔥 istrinya hot suaminya cool fix keluarga dispenser nih," tambah lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru