Begini Jawaban TWICE dan IVE Jika Bisa 'Curi' Kualitas Terbaik Satu Sama Lain
Instagram/twicetagram
Selebriti

Saat menjadi nominasi peringkat 1 'Music Back' episode terbaru, TWICE dan IVE mendapatkan pertanyaan tentang kualitas apa yang ingin mereka 'curi' satu sama lain. Begini jawaban 2 girl grup top tersebut.

WowKeren - Baik TWICE maupun IVE sama-sama girl grup yang tak gagal menunjukkan kualitas mereka meski dari generasi berbeda. Soal apa yang ingin "dicuri" satu sama lain, mereka memberikan jawaban yang menggemaskan.

Dalam episode terbaru "Music Bank", TWICE dan IVE menjadi nominasi peringkat pertama dengan lagu "Talk That Talk" dan "After LIKE". Untuk itu, mereka diundang untuk melakukan wawancara di backstage di mana mereka berinteraksi satu sama lain.

Pada satu momen, MC Sunghoon ENHYPEN bertanya apakah yang ingin mereka "curi" satu sama lain. "TWICE dan IVE, kalian berdua sangat dicintai. Adakah sifat yang ingin anda ambil satu sama lain?" tanyanya.

Mewakili IVE, Jang Won Young yang juga menjadi MC "Music Bank" memberikan jawaban menarik. Idol kelahiran 2004 itu menginginkan karisma dan kepribadian TWICE yang menawan dan disukai banyak orang.


Sambil tersenyum, Jang Won Young berkata, "Aku ingin karisma dan pesona mereka yang luar biasa."

TWICE sendiri dikenal dengan pesona mereka yang tidak pernah gagal memikat penonton. Bukan cuma kepribadian menyenangkan, kemampuan mereka di atas panggung pun selalu meningkat seiring berjalannya waktu. Sudah tujuh tahun lebih sejak debut, pelantun "Alcohol Free" itu senantiasa selalu mendapatkan limpahan banyak cinta dari publik.

Sebaliknya, Nayeon yang ada di sebelahnya mengungkapkan jawaban tidak terduga. Secara khusus, mereka ingin "mencuri" postur tubuh para member IVE.

"Akan sulit mewujudkannya," buka Nayeon. "Tapi kami ingin setinggi IVE."

Seperti diketahui, IVE punya rata-rata tinggi badan di atas rata-rata. Terutama Jang Won Young dan Ahn Yujin yang mempunyai tinggi badan lebih dari 170cm di usia mereka yang relatif lebih muda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait