Tyroe Muhafidin Artis Keturunan Indonesia di Serial 'The Lord Of The Ring', Sosok Keluarga Disorot
Instagram/tyroemuh
Selebriti

Tyroe Muhafidin mendadak menjadi sorotan saat membintangi series "The Lord of the Rings: The Rings of Power". Bagaimana tidak, Tyroe diketahui keturunan dari Indonesia.

WowKeren - Sosok Tyroe Muhafidin mendadak menjadi sorotan belum lama ini. Diketahui, Tyroe Muhafidin adalah salah satu pemeran dalam serial "The Lord of The Rings", yakni "The Rings of Power".

Nama Tyroe Muhafidin menjadi sorotan, khususnya oleh masyarakat Indonesia karena sosok keluarganya. Diketahui, Tyroe Muhafidin seorang aktor keturunan Indonesia. Setelah ditelusuri, ayah kandung Tyroe, Afid Muhafidin adalah seorang pria berasal dari Brebes, Jawa Tengah, Indonesia.

Sedangkan sang ibunda merupakan seorang warga negara berkebangsaan Australia bernama Rachel Muhafidin. Tyroe Muhafidin sendiri seorang aktor kelahiran 2006 yang berarti saat ini usianya menginjak 16 tahun. Ia lahir di Perth, Australia Barat.

Tyroe Muhafidin Artis Keturunan Indonesia di Serial \'The Lord Of The Ring\', Sosok Keluarga Disorot

Instagram

Tak hanya itu, Tyroe Muhafidin diketahui memiliki saudara kandung sebanyak 3 orang. Mereka adalah Tobias, Jiddan, dan Jachinta.


Sama seperti Tyroe, ada salah satu saudaranya yang masuk ke dalam dunia entertainment. Namun berbeda dari Tyroe, sang kakak, Tobias Muhafidin memilih untuk masuk dalam dunia tarik suara di Australia.

Awalnya, Tyroe diketahui mengikuti audisi New Faces Talent Academy di Los Angeles tahun 2015. Ia berhasil menjadi seorang aktor setelah masuk Filmbites Talent Agency. Dari kerja kerasnya itu, Tyroe akhirnya terlibat dalam film pendek "Dusk" sebagai Noah tahun 2018.

Tyroe Muhafidin sendiri memang sudah tertarik dalam dunia peran sejak kecil. Bahkan, Tyroe sudah memutuskan untuk masuk ke dunia hiburan pada usia masih belia, yakni 10 tahun.

Kini, Tyroe memerankan karakter Theo, seorang anak dari Bronwyn yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan luka. Tyroe dipercaya untuk memerankan karakter Theo di setiap episode "The Lord of the Rings: The Rings of Power".

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait