8 Potret Stylish Tyroe Muhafidin, Artis Keturunan Indonesia Di Serial 'The Lord Of The Ring'
Instagram/tyroemuh
Selebriti

Tyroe Muhafidin, aktor keturunan Brebes, Jawa Tengah ramai menjadi perbincangan hangat lantaran muncul di serial 'The Lord of the Rings: The Rings of Power' sebagai Theo. Aktif di Instagram, Tyroe juga kerap mengunggah deretan potretnya yang modis.

WowKeren - Belakangan ini sosok Tyroe Muhafidin ramai menjadi perbincangan hangat. Pasalnya ia merupakan aktor keturunan Indonesia yang akan berperan sebagai Theo dalam serial "The Lord of the Rings: The Rings of Power". Terungkap pula bahwa Tyroe adalah putra dari pasangan Rachel Muhafidin dan Afid Muhafidin.

Tyroe merupakan aktor keturunan Brebes, Jawa Tengah dari ayahnya, Afid Muhafidin. Sang ayah sudah menikah di Australia dengan Rachel Muhafidin dan menetap di sana. Seementara itu, Tyroe telah membintangi sejumlah karya seperti "Two Sands", "Caravan", "The Treasure Maps", "Mad Max", "Paper Planes" dan lainnya.

Banyak yang bangga serta memuji kesuksesan Tyroe dalam dunia akting. Aktif di Instagram, Tyroe juga kerap mengunggah deretan potretnya yang modis ala fashionista. Ia terlihat tampan dalam beragam gaya busana. Simak potretnya berikut ini:

(wk/rosi)

1. On Point dengan Busana Cerah


On Point dengan Busana Cerah
Instagram/tyroemuh

Tyreo mengenakan busana unik dengan warna super cerah. Untuk outfit, ia memilih setelan unik warna oren. Sementara untuk kaos dan sepatu, Tyroe memilih warna hitam. Aktor tampan ini juga semakin on point dengan beanie kuning yang ia kenakan.

2. Semi Formal di Premiere


Semi Formal di Premiere
Instagram/tyroemuh

Pada 17 Agustus lalu, Tyroe tampil memukau saat menghadiri premiere. Ia tampak kece dalam balutan busana semi formal perpaduan kaos hitam, sepatu dan celana hitam. Tyroe juga memadukannya dengan blazer warna hijau terang. Aksesoris kalung yang melingkar di leher Tyroe makin membuatnya paripurna.

3. Kenakan Suit


Kenakan Suit
Instagram/tyroemuh

Tyroe tampaknya tengah menghadiri sebuah acara lantara mengeanak suit. Dalam keterangannya, ia mengaku menghabiskan 14 USD untuk suit abu-abu ini. Anti mati gaya, Tyroe mengenakan kacamata dan aksesoris serta sling bag.

4. Fashion Air Port Bak Rockstar


<i>Fashion Air Port</i> Bak Rockstar
Instagram/tyroemuh

Tyroe memilih outfit ala rockstar untuk fashion portnya. Ia tampil kece dalam balutan singlet dipadu dengan celana dan kacamata yang semuanya serba hitam. Dalam lokasi yang disematkan, Tyroe Perth International Airport, Australia. Fotogenik bak model, Tyroe pernah tampil dalam video klip "Make Them Suffer" oleh Ether pada 2016.

5. Tampil Kasual


Tampil Kasual
Instagram/tyroemuh

Tyroe tak jarang mengenakan gaya busana kasual nan simpel. Seperti pada momen di atas, ia memadukan hoodie hitam dengan celana jeans. Tyroe sendiri merupakan aktor kelahiran 2006 yang berarti saat ini usianya menginjak 16 tahun. Di usianya yang menginjak remaja, Tyroe kini semakin memesona dan menjadi idola.

6. Simpel Namun Cool


Simpel Namun Cool
Instagram/tyroemuh

Tyroe tampil cool dalam balutan busana yang simpel. Ia memadukan kaos putih dipadukan dengan jaket gelap. Rambutnya masih ditata dengan gaya belah tengah yang kece. Pekerja keras, Tyroe sudah masuk dunia hiburan pada usia 10 tahun.

7. Elegan


Elegan
Instagram/tyroemuh

Tyroe tampil elegan dalam balutan kemeja abu-abu dan celana hitam. Ia telah memiliki aura bintang yang elegan sejak dini. Saat usia 10 tahun, Tyroe diketahui mengikuti audisi New Faces Talent Academy di Los Angeles yakni pada 2015. Usai masuk Filmbites Talent Agency, ia berhasil menjadi seorang aktor.

8. Style Chic Ketika di London


Style Chic Ketika di London
Instagram/tyroemuh

Tyroe mengunggah potret ketika di London pada Maret lalu. Ia memakai pakaian tebal sepertinya lantaran bertepatan dengan musim gugur. Tyroe memakai hoodie, vest, celana panjang, sepatu serta beanie. "Di luar dingin," tulis Tyroe dalam keterangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait