Park Eun Bin Tak Kuasa Tahan Air Mata Lihat Kejutan dari Penggemar di Fan Meeting Perdananya
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 3 September, Park Eun Bin mengadakan '2020 Park Eun Bin 1st FAN MEETING (Eun Bin’s Note: Bin Kan)' di Auditorium Kampus Hijau Unjeong Universitas Wanita Sungshin di Seoul.

WowKeren - Baru-baru ini Park Eun Bin menunjukkan cintanya yang luar biasa kepada para penggemar pada fanmeeting pertama sejak debutnya. Pada tanggal 3 September, bintang serial "Extraordinary Attorney Woo" ini mengadakan “2020 Park Eun Bin 1st FAN MEETING (Eun Bin’s Note: Bin Kan)” di Auditorium Kampus Hijau Unjeong Universitas Wanita Sungshin di Seoul.

Dalam kesempatan tersebut Park Eun Bin tampil di panggung menyanyikan "Puisi untukmu". Tak hanya itu, Park Eun Bin juga menarik tanggapan yang baik dari para penggemarnya melalui berbagai sudut, termasuk "Aku akhirnya bisa memberitahu kalian sekarang" di mana penggemar dapat bertanya apa yang mereka ingin tahu hingga "Aku ingin tahu tentang penggemarku" dan bertanya kepada penggemarnya, alasan mengapa mereka menjadi penggemar dan kekhawatiran mereka.

Selanjutnya, “Group Balance Game” diadakan di mana penggemar dan Park Eun Bin mencoba untuk mencocokkan pilihan satu sama lain. Mengikuti sudut-sudut itu, bagian kedua dari fanmeeting dimulai dengan VCR yang menunjukkan karakter masa lalu yang diperankan oleh Park Eun Bin dan berbagai pesonanya. "The Blue Night of Jeju Island," katanya menerima kekaguman dari para penggemarnya.


Park Eun Bin Tak Kuasa Tahan Air Mata Lihat Kejutan dari Penggemar di Fan Meeting Perdananya
Kbizoom

Di bagian kedua, tidak hanya Q&A tentang Park Eun Bin, tetapi juga 3 adegan terbaik dan dialog terkenal di antara karya Park Eun-bin yang dipilih oleh penggemar sendiri terungkap. Selain itu, Park Eun Bin harus menjawab pertanyaan sebagai "Eunbins" (karakternya dalam karya masa lalunya) yang diterima langsung dari penggemar sebelum fanmeeting dimulai, dan penggemar yang pertanyaannya dipilih akan diberikan item berharga dari setiap karakter.

Seolah menanggapi cinta Park Eun Bin kepada para penggemarnya, mereka juga menyiapkan hadiah kejutan untuk merayakan ulang tahun Park Eun Bin yang jatuh pada keesokan harinya. Aktris 30 tahun ini pun meneteskan air mata emosi setelah menonton acara slogan yang berisi video perayaan ulang tahun yang berisi kasih akung penggemar untuknya dan kalimat “Saat kita bersama Park Eun Bin, kita dipenuhi dengan kebahagiaan." dan kemudian mengadakan pesta ulang tahun dengan kue dan lagu ulang tahun yang disiapkan oleh para penggemarnya.

"Aku benar-benar berterima kasih. Ini adalah momen yang telah lama ditunggu-tunggu, itulah sebabnya sebenarnya ini penuh dengan kegembiraan baru daripada kegugupan. Terima kasih banyak telah menikmati waktu bersamaku ini," ujarnya dan mengakhiri fanmeeting dengan menyanyikan “With My Heart” bersama para penggemarnya, mengatakan bahwa dia berharap jalan kembali mereka tidak akan sia-sia dan menyenangkan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait