NewJeans Lakukan Pemotretan Majalah Pertama Kalinya, Member Ini Paling Jadi Sorotan
Instagram/newjeans_official
Selebriti

New Jeans telah melakukan pemotretan majalah perdana dengan Elle Korea. Segera setelah foto-foto mereka terungkap, kemampuan pelantun 'Attention' ini tampil di depan kamera disorot.

WowKeren - NewJeans telah didapuk menjadi "wajah" Elle Korea edisi terbaru. Dalam pemotretan pertamanya di majalah, girl grup besutan ADOR di bawah naungan HYBE tersebut berkolaborasi dengan merek kecantikan mewah Chanel.

Melalui akun Instagram resmi, potret-potret Minji cs mengadaptasi gaya Y2K dibagikan pada Selasa (6/9). Penampilan kelima member ditunjang pewarna bibir dari Chanel.

Danielle memakai pewarna bibir merah ceri dari Chanel dengan nomor 858. Kemudian Minji mengadaptasi gaya HipHop dengan memakai kaus kebesaran dan celana baggy yang dilengkapi dengan topi di atas rambutnya yang dikepang.

Selanjutnya ada maknae Hyein dengan tampilan trendi kemeja yang dipadu dengan vest dan celana mengkilap serta tas mini klasik dari Chanel. Hanni terlihat dengan tatanan rambut ala 90-an, memamerkan pesona imutnya meski memakai jaket dan boots kulit.


Sedangkan Haerin tampil dengan dua gaya, yang pertama gaya HipHop senada dengan Minji. Di potret lain bersama Hanni, Haerin mengikat rambutnya di atas dihiasi pita dan memadukan celana jeans dan outer kebesaran.

Segera setelah foto-foto tersebut terungkap, NewJeans menjadi topik hangat di forum online. Netizen Korea mengagumi betapa mereka sudah bisa menunjukkan konsep pemotretan dengan baik meski masih berusia sangat muda. Maknae Hyein paling disorot lantaran auranya yang meluap-luap.

"Bayi-bayi ini jenius dalam pemotretan," kata salah satu netizen. "Wow, vibenya sangat bagus," imbuh netizen lain. "Bagaimana bayi bisa sebagus ini dalam pemotretan," sahut yang lain.

"Wow, ada apa dengan aura Hyein?" komentar seorang netizen. "Wow, Hyein benar-benar daebak, dia akan sangat sukses begitu besar nanti.. aku masih kaget karena aku selisih 10 tahun dari bayi ini," sambung netizen yang lain. "Ada apa dengan kebolehan Hyein melakukan sesuatu? Dia cocok dan sempurna dengan semuanya," ujar lainnya.

Sementara itu, NewJeans tergolong rookie yang sukses meski baru resmi debut sejak Agustus lalu. Lagu mereka "Attention" hingga saat ini masih betah nangkring di chart lagu setempat dengan posisi cukup tinggi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait