Jihyo TWICE Kehilangan Berat Badan, Perjuangan Diet di Masa Lalu Kembali Dibahas
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Jihyo TWICE disebut kehilangan berat badannya hingga 15 kg. Hal itu mengingatkan perjuangan beratnya berdiet di masa lalu untuk mendapat tubuh ideal sesuai penilaian ketat industri K-Pop.

WowKeren - TWICE baru saja melakukan comeback dengan album "BETWEEN 1&2" dengan lagu utama "Talk that Talk". Penampilan adalah salah satu yang harus dijaga oleh para anggota TWICE dan para idola lain saat melakukan comeback. Termasuk Jihyo TWICE yang dikenal dengan tubuh sehatnya.

Jihyo TWICE baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia kehilangan 15 kg. Dalam siaran langsung, Jihyo juga menceritakan kisah dietnya, mengatakan bahwa agensinya tidak akan membiarkannya mengambil foto profil debut jika dia tidak bisa membuat dirinya memiliki berat badan 45 kg.

Hal itu kembali mengingatkan dengan cerita perjuangan Jihyo untuk menjaga kondisi bentuk tubuh dan berat badannya sebagai seorang idol K-Pop di masa lalu. Perjuangan tersebut sempat diungkap oleh leader TWICE itu dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan Korea.

Jihyo mengaku sangat berat baginya menjalani diet. Hal itu karena pada dasarnya Jihyo adalah tipe orang yang memang suka makan.

"Saya sebenarnya sangat suka makan. Jadi saat saya melakukan diet, itu sangat sulit. Jadi, daripada berdiet, jika saya terburu-buru untuk melakukan sesuatu, saya pikir saya berhenti makan camilan larut malam dan makan satu kali sehari," ungkap Jihyo dalam wawancara tersebut.


Dia juga menunjukkan bahwa makan makanan hambar sangat penting ketika berdiet dengan satu kali makan sehari. Selanjutnya, Jihyo hanya mencoba agar tetap konsisten menjaga rutinitas tersebut.

Saya bertahan dari pagi sampai sore dan kemudian makan sekitar jam 4-5 sore saya hanya mencoba untuk menjaga rutinitas itu," beber Jihyo.

Satu hal lagi yang dilakukan Jihyo untuk menjaga berat badan dan penampilannya. Selain diet dengan mengatur asupan dan pola makan, Jihyo juga melakukan olahraga khusus.

"Ada cara berolahraga yang benar-benar berhasil bagi saya. Itu latihan perut, bukan diet," ujarnya.

"Ketika Anda pergi ke gym, ada semacam kursi yang membantu Anda melakukan latihan perut. Anda hanya perlu menyesuaikan sudut agar sesuai dengan diri Anda dan mengangkat beban. Setelah saya melakukan itu selama 3-4 hari, saya secara alami mendapatkan (bentuk) perut," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru