8 Potret Ceria Taeil NCT, Tetap Stay Calm Meski Terpeleset di Konser 'NEOCITY: THE LINK'
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Taeil NCT terlihat tetap stay calm meskipun terpeleset dalam suatu penampilan di konser NCT 127 bertajuk 'NEOCITY: THE LINK' di Manila pada Sabtu (4/9) kemarin.

WowKeren - Sub unit NCT, NCT 127 diketahui menggelar tur konser kedua bertajuk "NEOCITY: THE LINK". Pada Sabtu (4/9) lalu, Taeyong cs mengapa para NCTzen (nama penggemar NCT] di Manila, Filipina. Konser yang digelar di SM Mall of Asia Arena ini memang berjalan meriah.

Kendati demikian, Taeil tanpa sengaja melakukan insiden kocak saat membawakan lagu "Love On The Floor". Single tersebut diketahui memiliki koreografi yang memerlukan platform berbentuk miring seperti lereng. Namun, Taeil terciduk terpeleset dengan lucu hingga meluncur kembali ke bawah saat harus naik ke platform. Namun, sang idol tetap stay calm hingga berhasil di percobaan kedua. Aksi Taeil ini sukses membuat Doyoung dan Haechan tersenyum geli.


Usut punya usut, penyebab Taeil tergelincir di penampilan "Love On The Floor" adalah sepatu formal yang dikenakannya. Ia bercerita kepada Yuta jika sepatu tersebut tak senyaman alas kaki yang dipakai saat latihan. Sehingga Taeil harus menggunakan kekuatan lengan untuk bisa menaiki tanjakan tersebut.

Adapun Taeil memang dikenal sebagai sosok yang cerah dan positive vibes. Pemilik nama lengkap Moon Tae Il itu selalu menyebarkan energi bahagia melalui eksistensinya. Tak percaya? Yuk, intip sederet potret ceria Taeil di bawah ini!

(wk/raud)

1. Idol Berdedikasi


Idol Berdedikasi
Twitter/NCTsmtown_127

Penyanyi "Cherry Bomb" ini layak disebut sebagai idol berdedikasi. Pasalnya, Taeil diketahui telah diterima di jurusan Musik Terapan, Universitas Hanyang di Kampus ERICA, Ansan-si, Gyeonggi. Kala itu, program ini dianggap sebagai program penerimaan mahasiswa yang paling kompetitif di Korea Selatan hingga mengalahkan sekolah hukum dan kedokteran bergengsi lainnya. Namun, Taeil disebut-sebut tak melanjutkan kuliah karena fokus mengejar mimpinya sebagai idol K-Pop.

2. Pecinta Bola


Pecinta Bola
Instagram/mo.on_air

Idol berzodiak Gemini tersebut mengaku sebagai pecinta sepak bola. Taeil bahkan dikabarkan sangat mengidolakan atlet sepak bola Lionel Messi. Sedangkan klub bola favoritnya adalah Chelsea FC.

3. Cheerful Dengan Piala


<i>Cheerful</i> Dengan Piala
Instagram/mo.on_air

Taeil tak bisa menahan ruat bahagianya ketika NCT 127 meraih penghargaan Daesang dari Seoul Music Awards 2022. Ia bahkan langsung melakukan selfie dengan piala penghargaan itu dengan senyum lebar dan mata berbinar-binar.

4. Vokal Bikin Speechless


Vokal Bikin <i>Speechless</i>
Instagram/mo.on_air

Vokal Taeil memang sering membuat pendengar speechless karena merdu dan easy listening. Vokalis utama NCT 127 ini juga menjadi langganan pengisi OST K-Drama. Taeil diketahui menyumbangkan suaranya untuk OST "School 2017", "Radio Romance", "Dokgo Rewind", hingga "Twenty-Five Twenty-One".

5. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Twitter/NCTsmtown_127

Pelantun lagu "Starlight" ini juga memikat hati kaum hawa karena paras ganteng paripurnanya. Sejak muda, Taeil sering disebut orang-orang sekitarnya memiliki visual yang setampan aktor kondang Lee Dong-wook. Kalau menurut kalian bagaimana?

6. Hyung Rasa Maknae


<i>Hyung</i> Rasa <i>Maknae</i>
Instagram/mo.on_air

Lahir pada 14 Juni 1994 membuat Taeil telah genap berusia 28 tahun saat ini. Ia merupakan member tertua alias hyung di NCT. Namun dengan pesona awet imutnya, Taeil sering disalahpahami sebagai maknae alias member termuda di NCT.

7. Sempat Pecahkan Rekor


Sempat Pecahkan Rekor
Twitter/NCTsmtown_127

Taeil rupanya sempat memecahkan rekor dunia Guinness pada tahun 2021 lalu. Hal tersebut karena Taeil menjadi selebriti yang mendulang 1 juta pengikut di Instagram dalam waktu tercepat.

8. Fanboy Sukses


<i>Fanboy</i> Sukses
Instagram/mo.on_air

Idol ganteng ini mengungkapkan ingin mengikuti jejak kesuksesan Kyuhyun Super Junior. Taeil juga dikabarkan sangat mengagumi boy grup SHINee. Ia pun akhirnya menjadi fanboy sukses karena mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan Kyuhyun dan Onew dalam lagu "Ordinary Day" untuk Winter SMTOWN: SMCU Express 2021.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru