Viral Video Ari Lesmana Teriakan Nama Sambo Saat Manggung, Fans Khawatir
Instagram/ari_lesmana
Selebriti

Ari Lesmana vokalis Fourtwnty mendadak ramai menjadi perbincangan usai beredar videonya yang terlihat berhenti bernyanyi saat manggung dan langsung teriakan nama Sambo.

WowKeren - Nama Ari Lesmana kini tengah ramai menjadi perbincangan. Vokalis band Fourtwnty ini rupanya ramai menjadi buah bibir usai viral videonya saat manggung. Rupanya hal itu lantaran dalam videonya itu, Ari Lesmana mendadak menyebut nama Sambo.

Terlihat dalam video, Ari Lesmana semula tampak asyik menyenandungkan lagu "Zona Nyaman". Dengan bertelanjang dada, Ari Lesmana pun tampak bersemangat menyanyikan lagunya itu. Para penonton yang hadir pun ikut bersemangat menyanyikan lirik demi lirik lagu bersama Ari Lesmana.

Namun mendadak Ari Lesmana menghentikan aksi bernyanyinya itu. Rupanya ia memanjatkan doa untuk para penonton.

"Semoga sehat selalu. Amin," seru Ari Lesmana.


Viral Video Ari Lesmana Teriakan Nama Sambo Saat Manggung, Fans Khawatir

Sumber: Instagram


Ia kemudian memanjatkan doa lain untuk para penonton. Namun secara tiba-tiba, ia menyelingi doanya itu dengan menyebut nama Sambo yang diduga adalah Ferdy Sambo.

"Dijauhkan dari flu monyet, didekatkan sama Sambo," ucap Ari Lesmana yang langsung disambut riuh oleh para penonton. "Semoga yang baik-baik selalu datang buat kalian semua," sambungnya.

Namun tak diketahui pasti apa maksud ucapan Ari Lesmana tersebut. Namun yang pasti, netter rupanya ramai memberikan dukungannya pada Ari Lesmana terkait videonya itu. Pasalnya menurut netter, ucapan Ari Lesmana itu merupakan sebuah sentilan terkait Ferdy Sambo yang merupakan tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.

"Saya menyebutnya tampan dan pemberani," tulis akun @alir*****. "Ketika penyanyi sudah memberikan kritikan nya melalui lagu, akan sangat bermakna lagunya," komen akun @ad****io. "Seniman mesti menghidupkan Kritik kritik sosial 👏🔥🔥," timpal akun @ji*****id.

Sementara di sisi lain, netter rupanya ramai mengungkapkan kekhawatirannya. Rupanya mereka khawatir terjadi sesuatu pada Ari Lesmana karena ucapannya tersebut.

"Hati2 nyebut nama SAMBO.. Nnti followers IG kmu hilang atau nmr kmu di retas 😁😁😁😁😁," tulis akun @ra****hi. "Hati2 bntr lagi bebas loh😂," sambung akun @ia*****io. "Semoga dia selalu dalam lindungan nya," timpal akun @si****ia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait