PD Bicara Chemistry Park Seo Joo-Park Bo Gum dan Ji Chang Wook Cs di 'Young Actors’ Retreat'
Instagram
TV

'Young Actors’ Retreat' adalah variety show baru yang menampilkan pemeran dari drama hit 'Love in the Moonlight', 'Itaewon Class' dan 'The Sound of Magic' yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon.

WowKeren - Baru-baru ini Producing Director (PD) Kim Sung Yoon berbicara tentang variety show terbarunya mendatang “Young Actors’ Retreat”. Acara ini adalah variety show baru yang menampilkan pemeran dari drama hit “Love in the Moonlight”, “Itaewon Class” dan “The Sound of Magic” yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon.

Program ini tidak hanya akan menampilkan reuni dari tiga pemeran drama, tetapi juga akan mengeksplorasi chemistry baru antara aktor dari drama yang berbeda saat mereka berkumpul, bermain game, dan meluangkan waktu untuk menjalin ikatan satu sama lain. "Ketika aku berbicara dengan para aktor tentang promosi drama selama proses peluncuran drama mereka, mereka sering terlalu malu untuk tampil di variety show. Aku pikir itu sia-sia bahwa pesona individu dan chemistry para aktor tidak diperkenalkan ke publik." katanya.


"Awalnya, aku berpikir untuk menjalankan pertunjukan untuk setiap tim drama, tetapi kemudian aku pikir akan lebih menarik dan menyenangkan bagi pemirsa untuk melihat semua aktor dari tiga drama bersama-sama, jadi (pertunjukan) menjadi proyek yang sangat menantang dari retret bersatu," tambahnya. "Meskipun para aktornya pemalu, aku pikir jika kami mengumpulkan mereka di satu tempat, mereka akan rukun. Jajaran anggota dibuat karena kebutuhan para penggemar drama bertemu dengan kebutuhan para pemeran karena karakter utama di setiap drama dapat berkumpul lagi untuk berbagi kenangan masa lalu mereka dan menciptakan kenangan baru dengan teman-teman baru."

PD Bicara Chemistry Park Seo Joo-Park Bo Gum dan Ji Chang Wook Cs di \'Young Actors’ Retreat\'
Soompi

PD Kim Sung Yoon kemudian menggambarkan citra dan chemistry masing-masing tim, yang semakin meningkatkan antisipasi untuk pertunjukan tersebut. "'Tim ‘Love in the Moonlight’ sangat imut dan menggemaskan. Mungkin karena mereka seumuran, tapi tawa tidak pernah meninggalkan lokasi selama para aktor syuting bersama. Tim 'Itaewon Class' menawarkan kerja tim yang fantastis seolah-olah mereka adalah sekelompok teman yang benar-benar menjalankan toko di suatu tempat di Itaewon. Tim dari ‘The Sound of Magic’ memiliki chemistry yang menghangatkan hati di mana aktor junior muda (seperti) bayi burung yang mengikuti ‘induk burung’ Ji Chang Wook," serunya.

Sementara itu karena tim dengan kepribadian yang beragam telah berkumpul, pemirsa akan dapat menemukan sisi lucu dan menghibur yang tak terduga dari para aktor melalui “Young Actors’ Retreat”. "Ada aktor yang merasa sulit untuk tampil di variety show karena kesenjangan antara gambar peran mereka dan aktor itu sendiri. Aku khawatir tentang dua aktor khususnya, tetapi mereka tampil paling baik di acara itu. Silakan periksa siapa mereka melalui siaran," pungkasnya. Sedangkan “Young Actors’ Retreat” akan tayang perdana pada 9 September.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru