Tinggalkan 'Running Man', Lee Kwang Soo Ungkap Alasan Setuju Gabung Program Baru Yoo Jae Suk
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Dalam wawancara jumpa pers 'The Zone: Survival Mission', Lee Kwang Soo mengatakan sebenarnya masih berhubungan dengan Yoo Jae Suk meskipun telah meninggalkan 'Running Man'.

WowKeren - Lee Kwang Soo sudah setahun lebih meninggalkan "Running Man". Namun cowok kelahiran tahun 1985 itu akan menyapa penonton lewat program baru Disney + bertajuk "The Zone: Survival Mission".

Dalam wawancara belum lama ini, Lee Kwang Soo mengakui bahwa dirinya setuju bergabung dengan "The Zone: Survival Mission" karena Yoo Jae Seok. "Sebenarnya memang ada banyak variety show seperti game melarikan diri," ujar Lee Kwang Soo.

"Tapi 'The Zone: Survival Mission' berbeda dari mereka. Kami harus bertahan. Aku setuju bergabung dengan variety show yang satu ini karena aku ingin bekerja dengan Yoo Jae Suk hyung lagi (usai 'Running Man')," imbuh Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo juga mengatakan bahwa sebenarnya ia masih berhubungan dengan Yoo Jae Suk meskipun telah meninggalkan "Running Man". "Sebenarnya bahkan setelah 'Running Man', aku menghubungi hyung dan dia membelikanku makanan yang enak. Pokoknya syuting dengan hyung selalu menyenangkan dan nyaman," lanjut Lee Kwang Soo.


Yoo Jae Suk pun mengatakan bahwa "The Zone: Survival Mission" adalah program yang ditujukan untuk membantu pemirsa tertawa dan menghilangkan stres dari kehidupan sehari-hari mereka usai menghadapi pandemi COVID-19 selama 2 tahun terakhir.

"Kami dilemparkan ke dalam situasi ekstrem dalam pertunjukan. Tetapi situasi itu menyiratkan kehidupan kita sehari-hari. Kami sering berpikir sulit untuk menanggung masa sulit ini. Program kami mendramatisasi perasaan ini menjadi reality show," ungkap Yoo Jae Suk.

PD "The Zone: Survival Mission" pun membenarkan perkataan Yoo Jae Suk. "Aku mulai mengerjakan proyek ini di tengah pandemi ketika membaca ungkapan bahwa bukan orang terkuat yang bertahan tetapi siapa yang bertahan adalah yang terkuat," tutur PD Cho Hyo Jin.

"Member program kami bukan superhero. Mereka bahkan terlihat lebih rendah dari penonton kami. Penonton akan merasa santai dan asyik saat menonton tantangan lucu para pemain yang bertahan hidup," pungkas PD "The Zone: Survival Mission".

Sementara itu, "The Zone: Survival Mission" akan memperlihatkan tiga member yang berusaha untuk "bertahan" dalam delapan simulasi bencana masa depan, termasuk kiamat zombie. Program ini akan mulai tayang pada 8 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru