Yuju Eks G-Friend Akui Untuk Jaga Tubuh, Intip 10 Potret Artis Korea Cewek Jago Pole Dance
Instagram
Selebriti

Pole dance menjadi salah satu yang digemari oleh termasuk selebriti Korea Selatan. Yuju eks G-Friend dan deretan artis ini jago dalam melakukan olahraga yang sulit lantaran membutuhkan kekuatan dan stamina untuk menjaga kesimbangan ini.

WowKeren - Olahraga pole dance menjadi salah satu yang digemari oleh kebanyakan orang termasuk selebriti Korea Selatan. Pole dance sendiri dengan gerakan anggun sambil bergelantungan di tiang. Olahraga ini terbilang sulit lantaran membutuhkan kekuatan dan stamina untuk menjaga kesimbangan.

Pole dance juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh mulai dari membentuk otot, membakar lemak, meningkatkan kekuatan, serta baik untuk jantung. Butuh latihan rutin untuk bisa menguasai olahraga yang satu ini.

Deretan artis Korea berikut ini jago dalam melakukan pole dance bahkan ada yang menjadikannya untuk menjaga tubuh. Hal ini membuat kagum terutama pole dance tak semudah yang dilihat. Intip yuk deretan potret artis Korea saat jalani pole dance!

(wk/rosi)

1. Yuju eks G-Friend


Yuju eks G-Friend
Instagram/yuuzth

Yuju eks G-Friend baru-baru ini menjadi tamu siaran radio SBS yang dipandu Choi Hwa Jung bersama dengan Nicole eks KARA. Dalam kesempatan itu ia membagikan ketertarikannya dalam dunia pole dance dan melakukannya untuk menjaga tubuh. Di sisi lain, Yuju juga sempat menunjukkan kemampuan pole dancenya dalam berbagai kesempatan, salah satunya di MV G-Friend "MAGO" atau unggahan Instagram.

2. Choi Yeo Jin


Choi Yeo Jin
Instagram/yjyjyjyjyj_yj

Choi Yeo Jin juga memiliki keahlian dalam olahraga pole dance. Aktris cantik tersebut menunjukkan kelihaiannya dalam pole dance lewat unggahan Instagram. Tampak dalam foto Choi Ye Jin meliuk di tiang dengan sempurna dalam balutan pakain serba hitam

3. After School


After School
YouTube/Mnet K-POP

Di tahun 2013, After School melakukan comeback single "First Love" dengan mengusung pole dance sebagai koreografi. Dikatakan bahwa mereka membutuhkan waktu enam bulan lamanya untuk bisa menguasai dan menampilkan pole dance yang apik. Para mantan sendiri, seperti UEE juga masih menguasai pole dance sempat membagikan momen ketika sedang melakukannya.

4. Eunbin eks CLC


Eunbin eks CLC
YouTube/1theK (원더케이)

Pole dance rupanya menjadi salah satu olahraga kesukaan Eunbin eks CLC. Eunbin memamerkan keterampilan pole dance di lagu baru CLC "Black Dress". Siluetnya yang anggun adalah hasil dari latihan selama 1 tahun, yang ia lakukan sebagai hobi.

5. Solar MAMAMOO


Solar MAMAMOO
YouTube/Mnet K-POP

Solar MAMAMOO dikenal sebagai idol yang gemar olahraga. elaine tabata workout, Solar juga diketahui rutin melakukan pole dance. Tidak sedikit penampilan pole dance yang telah dilakukan oleh pemilik nama lahir Kim Yong Sun ini. Saat Mnet Music Award 2018 di Jepang, Solar tampil memukau menunjukkan polde dance di panggung.

6. Ga-In


Ga-In
YouTube/1theK (원더케이)

Ga-In juga belajar pole dance untuk video musiknya berjudul Bloom. Member Brown Eyed Girls ini awalnya merasa kesulitan namun akhirnya bisa menguasainya. Ga-In juga sempat merilis dance tutorial yang menunjukan gerakan klasik dari pole dance. Tampak telah menguasai pole dance, gerakan Ga-In effortless banget.

7. Jiyeon T-ara


Jiyeon T-ara
Dispatch

Selama masa hiatus, Jiyeon T-Ara rupanya menekuni pole dance. Di program TV "My Celeb Roomies" dan tertangkap kamera Dispatch, ia menunjukan penampilannya yang seksi serta glamor. Tampak dalam foto, calon istri atlet bisbol Hwang Jae Gyun itu memesona mengenakan dress hitam. Jiyeon tampil anggun dan cantik effortless.

8. SoRi


SoRi
YouTube/SoriNotSorry!소리

Lewat unggahan YouTube, penyanyi SoRi menunjukkan aktivitasnya ketika mempelajari pole dance. Mengaku masih pemula, SoRi pun mengikuti enam kali kelas pole dance. Perjuangan membuahkan hasil, SoRi berhasil memperagakan pole dance dengan lihai.

9. Lisa BLACKPINK


Lisa BLACKPINK
YouTube/BLACKPINK

Lisa BLACKPINK (Black Pink) saja merilis video musik untuk “LALISA" untuk debut solonya. Banyak adegan yang membuat jantung berdebar hingga pole dance. Lisa mengungkapkan bahwa ia menerima lima hingga enam pelajaran pole dancing dalam persiapan untuk debut solonya. Tak perlu dikatakan, Lisa sangat stunning serta alami saat melakukannya.

10. Ye Ji Won


Ye Ji Won

Ye Ji Won mulai belajar pole dance untuk drama "Should We Kiss First?". Menimbang bahwa ia hanya mempelajari pole dance untuk perannya dalam drama, Ye Ji Won terlihat profesional. Tampak dalam foot Ye Ji Won dengan lihai memanjat tiang dan mampu menjaga keseimbangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru