Jalan-Jalan, Penampilan Baru Han Hyo Joo dari Ujung Kepala Hingga Kaki Jenjang Ramai Diperbincangkan
Instagram/hanhyojoo222
Selebriti

Segera setelah Han Hyo Joo mengunggah kegiatan sehari-hari di mana sang aktris menunjukkan kaki jenjang hingga penampilan dan rambut terbarunya menjadi topik pembicaraan hangat.

WowKeren - Han Hyo Joo baru-baru ini menjadi trending usai memamerkan penampilannya ketika berjalan-jalan. Berbagi kehidupan sehari-harinya, sang aktris langsung mencuri perhatian banyak pihak. Terutama soal penampilannya dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Pada 3 Agustus, Han Hyo Joo mengunggah fotonya sedang berjalan-jalan melalui akun Instagram pribadinya. Meskipun tidak memperlihatkan wajah dan memakai topi, kecantikan jelas terpancar dari sosoknya.

Han Hyo Joo menutupi wajahnya dengan masker, namun kaki jenjangnya terekspos karena mengenakan hotpants pendek. Selain itu, sang aktris mengenakan crop top yang membuat abs-nya mengintip di balik baju.

Adapun yang tampak berbeda dari Han Hyo Joo adalah kulitnya yang semakin kecokelatan. Dengan tampilan tubuhnya yang bugar, warna kulit Han Hyo Joo semakin membuat aktris setinggi 172 cm itu terlihat seksi.


Tak hanya penampilannya yang trending, postingan Han Hyo Joo dengan cepat menarik perhatian penggemar. Mereka mengomentari penampilan baru Han Hyo Joo yang kini tampil berponi.

"Wow, Hyojoo dengan kulit kecokelata," kata salah satu fans. "Aigooo dan Hyojoo dengan poni. Sangat LUCU!" sambung fans lainnya. "Gaya rambut poni bahagia," ujar yang lain.

Setelah mencuri perhatian karena penampilannya sebagai Yoon Sae Bom di drama "Happiness" dan kapten Hae Ranga di "The Pirates: The Last Royal Treasure", Han Hyo Joo saat ini tengah disibukkan dengan syuting "Believer". luar biasa sibuk, sang aktris juga menantikan dramanya "Moving" tayang di Disney+ tahun ini.

Dalam film terbarunya, "Believer 2", Han Hyo Joo memerankan Keukal, seseorang yang mengetahui identitas seorang gembong narkoba yang dicari karakter-karakter lain. Alur ceritanya berputar pada Guru Lee yang sedang dalam pencarian detektif Won Ho (Choi Jin Woong).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait