Hampir Kepala 3, Youngjae B.A.P Perankan Anak SMA Picu Respon Tak Terduga
Instagram/ yjaybaby
Selebriti

Sudah hampir berusia 30 tahun, Youngjae B.A.P mendadak jadi bahan gosip karena memerankan anak SMA di drama 'Mimicus'. Fakta usia sebenarnya justru menimbulkan reaksi tak terduga.

WowKeren - Youngjae B.A.P tahun ini sudah menginjak usia 28 tahun alias sudah mendekati kepala 3. Peran terbarunya di dalam drama "Mimicus" adalah sebagai anak SMA yang 10 tahun lebih muda lantas memicu reaksi tak terduga dari netizen.

Dalam "Mimicus", Youngjae memerankan Han Yoo Sung yang lahir tahun 2004. Lahir pada 1994, rentang usia 10 tahun antara aktor dan karakternya di drama dengan cepat menarik perhatian netizen Korea.

Pembahasan usia Youngjae di drama versus aslinya ini muncul di forum online. Bukan memprotes, netizen justru memuji penampilan awet muda Youngjae yang sama sekali tidak berubah sejak debut.

"Apa itu? Dia terlihat sama seperti saat aku melihatnya di SMP. Sudah 10 tahun benar-benar berlalu?" kata salah satu netizen. "Hul, aku sering mendengarkan lagu-lagu B.A.P saat SMP. Dia masih sama tampannya," sahut netizen lain.


Hampir Kepala 3, Youngjae B.A.P Perankan Anak SMA Picu Respon Tak Terduga

Source: instiz

Selain itu, Youngjae membuat netizen lain yang teringat pada Kim Kyu Jong SS501 karena wajahnya tidak menua. Netizen pun tak henti-hentinya memuji betapa cocoknya Youngjae berperan sebagai anak SMA di usia hampir 30 tahun.

"Dia terlihat seperti Kim Kyu Jong SS501 dari dulu. Keduanya tidak menua sama sekali hahah," komentar seorang netizen. "Hah? Aku tidak tahu Yoo Youngjae setua ini," sambung netizen yang lain.

"Dia benar-benar terlihat seperti anak SMA," ujar netizen lain. "Aku satu-satunya yang menua," tambah netizen lain.

Sementara itu, "Mimicus" menceritakan seorang siswa SMA seni berusaha membuktikan bahwa mereka yang "sebenarnya" di tengah budaya meniru orang lain menjadi fenomena. Karakter Youngjae, Han Yoo Sung adalah anak orang kaya dingin yang sebenarnya ingin memamerkan bakat namun benci meniru orang lain. Kemudian tersebar rumor aneh ia meniru trainee agensi terkenal di sekolah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait