Digosipkan Kencani Youngjae GOT7, 10 Pesona Solois Lovey dengan Gaya Hangout Yang Simpel
Instagram/realloveyy
Selebriti

Meski rumor kencan Youngjae GOT7 dan Lovey telah dibantah oleh agensi, publik kepalang dibuat penasaran akan sosok cantik sang solois. Terungkap dari unggahan Instagram, Lovey rupanya gemar hangout dan liburan dengan gaya simpel.

WowKeren - Pada Senin (27/6), rumor kencan Youngjae GOT7 dan seorang solois cantik mendadak mencuat ke permukaan. Menurut kabar yang beredar, Youngjae telah berkencan dengan solois bernama Lovey selama 1 tahun. Youngjae dan Lovey diklaim berpacaran ini lantaran anggota GOT7 itu mengundang sang solois di "HOME COMING FANCON" pada bulan Mei lalu. Selain itu, keduanya diketahui bekerja sama pada di album sisi-B album comeback GOT7 Mei "Drive Me to the Moon," dengan Lovey terdaftar di kredit dengan nama aslinya Kim Hye Su.

Namun agensi telah membantah isu tersebut. Sublime Artist Agency membantah tegas dan menjelaskan bahwa hubungan Youngjae dengan Lovey hanya rekan yang saling bekerja sama dalam pembuatan musik. Atas kerja sama dalam musik, agensi mengaku memberikan dukungan penuh.

Meski rumor kencan telah dibantah, publik kepalang dibuat penasaran akan sosok cantik Lovey. Menilik dari unggahan Instagram, Lovey terungkap suka pergi hangout. Namun alih-alih ke tempat yang glamor, ia lebih suka ke destinasi yang simpel. Dandanan Lovey juga mencuri atensi banget! Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Memesona Ala 'Cewek Mamba'


Memesona Ala 'Cewek Mamba'
Instagram/realloveyy

Saat hangout , Lovey tampil dengan gaya busana yang beragam. Salah satunya adalah ala "cewek mamba" seperti pada momen di atas. Lovey memadukan rok pendek, sweater, kaos kaki, sepatu oxford serta tas yang unik. Lovey terlihat bahagia dalma sederet momen yang ia unggah.

2. Memukau dengan Busana Earth Tone


Memukau dengan Busana <i>Earth Tone</i>
Instagram/realloveyy

Penyanyi yang memulai debutnya sebagai solois pada 1 Agustus 2013 ini terlihat ceria ala "cewek bumi" ketika hangout di salah satu lokasi dipenuhi karya seni. Lovey mengenakan gaya busana dengan nuansa earth tone dengan memadukan coat serta topi baret dan tas.

3. Tampil Kasual di Berbagai Kesempatan


Tampil Kasual di Berbagai Kesempatan
Instagram/realloveyy

Lovey asyik menikmati seteguk kopi dan memamerkannya kepada penggemar. Tak banyak kata yang ditulis oleh pelantun "Give Me Back" itu, ia hanya menyematkan sebuah emoticon beruang. Lovey juga mengenakan busana simpel kasual perpaduan kaos putih dan celana jeans.

4. Mampir ke Night Ghost Club


Mampir ke Night Ghost Club
Instagram/realloveyy

Pelantun "If We Have Four Seasons" ini tampil cantik dengan busana warna-warni ala cewek kue. Meski begitu, Lovey tetap memilih gaya busana kasual untuk hangout. Menilik dari tagar yang dicantumkan oleh Lovey, tampaknya ia tengah berada di kawasan Night Ghost Club dengan pakaian santainya itu.

5. Pecinta Kucing


Pecinta Kucing
Instagram/realloveyy

Lovey tengah asyik menikmati waktunya di sebuah kafe. Menariknya ia melihat sebuah kucing dan memutuskan untuk bermain dengan hewan berbulu tersebut. Dalam foto, Lovey mengenakan busana perpaduan tanktop, rok mini dan sepatu converse. Lovey kemudian mengelus kucing tersebut dengan sayang.

6. Berlibur ke Thailand


Berlibur ke Thailand
Instagram/realloveyy

Tak hanya liburan di negara sendiri, Lovey juga kerpa melancong ke luar negeri. Kali ini ia tengah berada di Thailand. Lovey mengenakan tanktop ungu serta celana pendek hitam. Ia siap menyelam di Phi Phi Island yang terletak di Phuket, Thailand. Lovey terlihat bahagia menikmati liburan di Negeri Gajah Putih tersebut.

7. Bersenang-senang di Disneyland


Bersenang-senang di Disneyland
Instagram/realloveyy

Di usianya yang menginjak dewasa ini Lovey ternyata masih suka berkunjung ke Disneyland. Pada momen di atas, anggota dari girlband proyek CSVC tersebut berkunjung ke Disneyland yang berada di Tokyo. Lovey mengenakan dress merah simpel serta sepatu warna hitam.

8. Jago Mix and Match


Jago <i>Mix and Match</i>
Instagram/realloveyy

Soal mix and match gaya busana, Lovey memang ahlinya. Pada momen di atas, ia memadukan crop top bermotif dengan celana jeans serta sepatu keds. Biar makin hits, Lovey melepaskan cardigan hitam dan meletakkannya di bahu serta mengenakan sabuk yang mencolok. Jangan lupakan sling bag hitam yang mempermanis penampilan Lovey.

9. Orang Paling Bahagia di Dunia


<i>Orang Paling Bahagia di Dunia</i>
Instagram/realloveyy

Ada kalanya Lovey juga tampil dengan gaya monokrom saat jalan-jalan. Ia memadukan celana super pendek, kemeja gombrong hitam dengan boots putih. Ia tersenyum sembari memeluk patung putih yang lucu. Lewat caption, Lovey mengungkapkan isi hatinya dan mengaku menjadi orang paling bahagia di dunia.

10. Paling Dekat dengan Buku dan Musik


Paling Dekat dengan Buku dan Musik
Instagram/realloveyy

Lewat unggahan ini, Lovey membuka fakta baru tentang dirinya. Ia mengaku sangat dekat dengan musik dan buku. Lovey memiliki pengetahuan yang mendalam tentang membaca. Pada momen di atas, ia memang tengah asyik membaca buku sembari duduk di sebuah tempat mirip toko buku. Gaya hangout memang simpel, namun hal itu juga menunjukkan bahwa ia memesona meski sederhana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait